Jennifer Aniston Tak Mau Dirayu Brad Pitt

VIVAnews - Kabar putusnya jalinan cinta antara Angelina Jolie dan Brad Pitt menimbulkan rumor bila aktor itu akan kembali ke pelukan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Tetapi, Jennifer Aniston menolak untuk kembali bersama Pitt.

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

"Dia (Jennifer) tak akan mau balik lagi ke Pitt meski Pitt berusaha keras dan merayunya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 29 Januari 2010.

Bahkan, artis berambut pirang ini dikabarkan justru memilih untuk mengikuti sebuah biro jodoh. Artis cantik ini ingin menemukan pria yang setia dan sayang padanya dengan setulus hati.

Maklum, kegagalan pernikahannya dengan Pitt serta kisah cintanya yang selalu gagal dengan beberapa selebritis pria sejak bercerai dengan Pitt membuat Jennifer meragukan kesetiaan.

Jennifer berharap dengan mengikuti biro jodoh tersebut, dia bisa mendapatkan pria yang sesuai dengan kriterianya selama ini.

Moeldoko Sebut Insentif Hybrid Hambat Mobil Listrik, Toyota Komentar Pedas
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Penting, 10 Tips Agar Jemaah Haji Tak Tersesat di Arab Saudi

Berikut ini adalah beberapa strategi yang dapat dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan jemaah haji Indonesia di Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024