Anang Belum Temukan Cinta di Hari Valentine

VIVAnews - Menyambut bulan Februari yang penuh cinta, duda Anang Hermansyah belum jua mendapatkan cinta dan tambatan hatinya yang baru.

Menyambut bulan penuh cinta kali ini, Anang Hermansyah hanya menikmati kesendiriannya, tanpa seorang kekasih dan perasaan cinta.

Kesendirian Anang menyambut hari Valentine, membuatnya jadi lebih kreatif dalam membuahkan karya. "Bulan Februari akan ada satu album duet terbaru dalam rangka menyambut Valentine, kali-kali aja abis itu bisa dapet," ujarnya di studio RCTI saat syuting acara Dahsyat, 1 Februari 2010.

Anang yang juga belum kunjung menemukan wanita pujaan hatinya, tak mengaku resah dan ngoyo. Justru ia merasa lebih banyak mendapatkan inspirasi dari kesendiriannya.

"Memang iya, aku sendiri jadi lebih banyak waktu untuk bikin lagu dan banyak sekali berkah yang aku terima," tutur mantan suami KD ini yang mengaku tidak punya rencana apapun di hari Valentine nanti.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia
Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024