Sheila Marcia Bebas?

VIVAnews - Hari ini, Selasa 9 Februari merupakan tanggal yang dinanti artis Sheila Marcia Joseph. Pasalnya, pada tanggal ini dia bisa memperoleh kebebasannya kembali.

Sheila ditahan di Rutan Pondok Bambu sejak September 2009 karena kasus narkoba. Hidup aktris kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 ini berubah drastis setelah polisi menangkap dia bersama beberapa kawannya di apartemen Golden Sky Pluit 7 Agustus 2008. Sheila dan teman-temannya dituduh pemakaian shabu-shabu.

Menjadi pesakitan di Polres Jakarta Utara pun mengandaskan impian Sheila untuk dipinang sang kekasih, aktor Roger Danuartha.

Saat vonis 1 tahun penjara dibacakan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 15 Desember 2008, hanya keluarga yang ada di sisi Sheila. Setelah hampir 7 bulan mendekam di penjara, Sheila dibebaskan pada 6 Maret 2009. Selain keluarga, Sheila selalu didukung sahabat yang kemudian menjadi  kekasihnya, Jupiter Fourtissimo (Jos).

Sheila pun kembali ke kehidupan glamor dunia artis. Namun lagi-lagi hubungan asmaranya kandas.

Agustus 2009, Sheila dikabarkan akan menikah dengan kekasih barunya, Delano Ezar.

Sayang, nikmatnya rasa bebas hanya sebentar direngkuhnya. Sheila kembali harus merasakan dinginnya penjara. Lebih nahas lagi, Sheila mengandung saat Kejaksaan kembali menjebloskannya ke rutan Pondok Bambu untuk menjalani sisa masa hukuman.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024