Stephen Chow Menangi Pengadilan Hingga Karakter Anak Arya Saloka

Stephen Chow.
Stephen Chow.
Sumber :
  • PBE Media, South China Morning Post

VIVA – Stephen Chow menang di pengadilan dan tak perlu bayar Rp 127 miliar ke mantan nampaknya menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin 28 Desember 2020.

Kabar keretakan rumah tangga Jane Shalimar hingga nyaris bercerai turut disenangi pembaca. Informasi terbaru terkait Anya Geraldine yang ngebet nikah ternyata juga cukup banyak dibaca.

Artikel mengenai karakter anak Arya Saloka juga turut menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Senin 28 Desember 2020:

Menang di Pengadilan, Stephen Chow Gak Perlu Bayar Rp127 M ke Mantan

Photo :
  • PBE Media, South China Morning Post

Pengadilan Tinggi Hong Kong telah memihak Stephen Chow dalam perseteruan hukum delapan tahun dengan mantan kekasihnya yang menuntutnya sebesar HK$70 juta (Rp127,8 miliar) dalam komisi investasi.

Alice Yu Man Fung membawa bintang Shaolin Soccer itu ke pengadilan 2 tahun setelah mereka putus pada 2010, dan mengklaim bahwa mereka telah membuat kesepakatan lisan sekitar Natal 2002 agar Chow membayarnya 10 persen bagian dari keuntungan bersih atas semua investasi yang dia rekomendasikan. Baca selengkapnya di sini.

Jane Shalimar Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Sudah di Ujung Tanduk

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Jane Shalimar angkat bicara terkait dengan tuduhan sang suami, Arsya Wijaya yang menyebut dirinya menghilang selama kurang lebih satu bulan. Jane Shalimar mengaku nomor ponselnya masih aktif hingga saat ini. Jane juga mengatakan saat ini masih tinggal di kediamannya di Jakarta.

"Ditanya balik ke yang menyebarkan pemberitaan itu, atas dasar apa mengatakan saya menghilang, gak bisa dihubungi, nomor saya semua alhamdulillah aktif dan tidak ada yang tidak bisa di hubungi. Ini saya di rumah di kamar lagi santai aja.