Kenangan Anton Medan Sampai Lamaran Aurel-Atta

Keluarga Pablo Benua dan Anton Medan
Sumber :
  • IG @bangbenua

VIVA – Kanal Showbiz menyajikan berita terkini dari dunia artis, musik ataupun film. Pada Senin, 15 Maret 2021 ada artikel mengenai kabar duka dari Anton Medan sampai Krisdayanti yang datang di acara lamaran Aurel Hermansyah. Berikut daftarnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

1. Anton Medan Meninggal Dunia, Pablo Benua: Bapak Orang Baik

Mantan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Ramdhan Effendi atau yang dikenal dengan nama Anton Medan, meninggal dunia pada hari ini, Senin, 15 Maret 2021.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Kabar duka tersebut juga diunggah oleh Pablo Benua ke Instagram pribadinya. Suami dari Rey Utami itu tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Anton Medan.

Selengkapnya baca di sini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

2. Heboh Seragam Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel-Atta

Proses lamaran Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang dilaksanakan Sabtu, 13 Maret 2021 masih jadi buah bibir. Di tengah kemeriahan dan kebahagiaan dua insan sejoli itu ada hal lain yang menggelitik perhatian.

Seragam Krisdayanti berbeda desain, warna dan perancangnya dengan busana seragam Ashanty serta keluarga. Warna seragam Krisdayanti cenderung dark puple namun seragam kebaya Ashanty lebih kepada warna light lilac.

Selengkapnya di sini.

3. Jasa Anton Medan di Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami

Kabar duka kembali menghampiri Tanah Air. Mantan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Ramdhan Effendi atau yang biasa disapa Anton Medan meninggal dunia.

Anton Medan juga merupakan ayah angkat Pablo Benua. Kabar duka beliau tersebar di media sosial pada Senin, 15 Maret 2021. Dikutip VIVA dari akun Facebook H. Anton Medan (Imam Besar PITI), membenarkan kabar meninggalnya Anton Medan.

Baca di sini.

4. KPI Bakal Panggil Stasiun TV yang Menayangkan Lamaran Atta-Aurel

Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, menggelar acara lamaran pada hari Sabtu, 13 Maret 2021, di sebuah hotel yang ada di daerah Jakarta Selatan. Lamaran tersebut disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Acara lamaran Atta dan Aurel yang disiarkan secara live di televisi, telah memicu pro dan kontra dari masyarakat. Tidak hanya itu, Koalisi Nasional Repormasi Penyiaran (KNRP), juga menolak keras siarang langsung acara bahagia Atta dan Aurel tersebut. Cari tahu selengkapnya di sini. 

Selengkapnya di sini.

5. Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Kabar duka datang dari Anton Medan yang meninggal dunia pada Senin, 15 Maret 2021. Kabar tersebut dilontarkan akun facebook H. Anton Medan (Imam Besar PITI). Ia meninggal di kediamannya kawasan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor.

Nama Anton Medan dikenal sebagai preman kelas kakap yang insaf. Awalnya Anton Medan merupakan penganut agama Buddha, lalu beralih ke Kristen dan akhirnya Islam.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya