Erwin Cortez Cerita Dunia Hiburan, Youtuber Nessie Judge Diselingkuhi

Nessie Judge
Sumber :
  • Instagram/nessiejudge

VIVA – Aktor senior Erwin Cortez yang bercerita tentang dunia hiburan Tanah Air yang dipenuhi dengan kaum LGBT, sukses mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Belum lagi potret imut Fuji An Bersama dengan keponakannya, Gala Sky Ardiansyah, juga tak kalah menarik perhatian warganet. Frederika Cull dan Youtuber Nessie Judge, pun tak kalah bikin heboh. 

Untuk memudahkan membaca dalam satu halaman, berikut kami rangkum 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Senin 22 November 2021. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Erwin Cortez Cerita Dunia Hiburan Tanah Air, Dipenuhi Kaum LGBT?

Erwin Cortez

Photo :
  • IG @erwincortez17
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Aktor senior Erwin Cortez belakangan jadi perbincangan. Hal ini menyusul dengan podcastnya bersama Gita Sinaga terkait dengan sisi gelap dunia hiburan Tanah Air.

Erwin Cortez bahkan mengakui pernah dirayu oleh produser pria.

Baca selengkapnya di sini

2. 5 Potret Imut Fuji An bersama Keponakannya, Gala Sky Ardiansyah

Fuji An atau Fujian, adik ipar Vanessa Angel kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah. Sejak Gala Sky hadir dalam rumah tangga kakaknya, Bibi Ardiansyah, Fuji An gemar bermain bersama sang keponakan.

Ia bernama lengkap Fujianti Utami. Selain mengunggah tentang dirinya, akun Instagram @fuji_an juga banyak memperlihatkan foto bersama Gala Sky Ardiansyah.

Baca selengkapnya di sini

3. Frederika Cull Angkat Bicara Setelah Dilaporkan Ibunya ke Polisi

Frederika Alexis Cull

Photo :
  • Instagram Puteri Indonesia

Frederika Alexis Cull jadi sorotan baru-baru ini. Hal itu menyusul dengan pengakuan ibunya, Yulia Peers. Ia melaporkan dugaan penggelapan atau penghilangan asal usul seseorang karena anaknya dianggap sebagai keturunan Keraton Sumedang, Jawa Barat.

Laporan Yulia Peers diterima dengan nomor STTLP/B/5564/XI/2021/SPKT/PoldaMetroJaya. Frederika Cull angkat bicara mengenai hal ini. Ia membantah tentang apa yang dikatakan oleh ibunya.

Baca selengkapnya di sini

4. Profil Nessie Judge, Youtuber Terkenal Diselingkuhi Mantan Pacar

Nessie Judge, seorang youtuber yang terkenal dengan konten horornya sedang mencuri perhatian. Ia sedang diterpa masalah dalam hubungan asmaranya. 

Dikabarkan bahwa Nessie Judge diselingkuhi oleh kekasihnya yaitu Bram Panji. Berikut profil Nessie Judge.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Diduga Diselingkuhi Pacar, YouTuber Nessie Judge Trending di Twitter

YouTuber Nessie Judge, tiba-tiba menduduki trending topic Twitter, pada Senin, 22 November 2021. Hingga berita ini diturunkan, nama Nessie masih bertengger di deretan teratas hingga mencapai lebih dari 10 ribu tweet.

Usut punya usut, hal itu dikarenakan Nessie dikabarkan putus dengan sang kekasih, Bram Panji, setelah bertahun-tahun pacaran. Diketahui, Nessie Judge dan Bram Panji sudah 5 tahun menjalin kasih. 

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya