Fergie Akui Sering Berselingkuh

Fergie
Sumber :
  • bettyconfidential.com

VIVAnews - Fergie mengaku sering berselingkuh dari kekasihnya saat ia masih remaja dulu.

Vokalis grup musik "The Black Eyed Peas" yang menikah dengan aktor Josh Duhamel ini, mengungkapkan pernah menjadi wanita yang tidak setia untuk para kekasihnya. Tapi peristiwa ini terjadi saat ia masih bersekolah dulu.

"Waktu masih usia remaja, aku adalah wanita yang suka berselingkuh. Tapi makin beranjak dewasa kebiasaan itu sudah hilang. Sekarang aku menjadi wanita romantis yang cinta komitmen," ucap Fergie pada majalah Elle keluaran Amerika.

Pengalaman menjadi wanita yang labil dan tidak setia, sudah dilewati Fergie. Kini, ia mengaku tengah mengecap kebahagiaan dan serius untuk menjalin komitmen dengan Josh, suami yang dinikahinya sejak Januari 2009 tersebut.

"Semakin hari, aku merasakan rasa cinta yang semakin kuat dan dalam untuk Josh. Karena kita selalu menjalani hari bersama, itu pula yang membuat kita makin saling mencintai," kata penyanyi bertubuh seksi ini.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024