Rose BLACKPINK Dapat Hadir dari Kenya West, dan Rizky Billar Ngamuk

Rose Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Belum lama ini, personel BLACKPINK, Rose diketahui mendapatkan hadiah dari mantan suami Kim Kardashian, Kanye West. Kado yang dikirimkan oleh Kanye West untuk Rose BLACKPINK itu membuat sejumlah penggemar syok dan khawatir.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pemberitaan mengenai kado tersebut menarik perhatian para pembaca sepanjang Selasa 28 Desember 2021. Selain berita dari Rose BLACKPINK sejumlah berita dari selebritis tanah air juga tak kalah menarik perhatian para pembaca. Berikut ini daftar lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz, sepanjang Selasa 28 Desember 2021.

1. Rose BLACKPINK Pamer Hadiah dari Kanye West, Netizen Syok dan Khawatir

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Unggahan Rose BLACKPINK baru-baru ini bikin heboh warganet. Melalui Instagram Story di akun Instagramnya, Rose memamerkan hadiah khusus yang dia dapatkan dari rapper Amerika Serikat, Kanye West.

Benda yang diberikan mantan suami Kim Kardashian itu nampak seperti barang elektronik yang menyerupai speaker. Selengkapnya di sini.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

2. Natal Tanpa Tyson, Melaney Ricardo Angkat Bicara soal Isu Keretakan

Natal selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang merayakannya. Natal juga merupakan momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat terdekat.  Untuk merayakan Natal tahun ini, artis Melaney Ricardo sempat membagikan potret bahagia keluarga besarnya.

Namun, netizen menyoroti ketidakhadiran suami Melaney, yakni Tyson James Lynch dalam foto tersebut. Selengkapnya di sini.

3. Lesti Kejora Dijulidin Karena Melahirkan Cepat, Rizky Billar Ngamuk

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Diketahui, Lesti melahirkan prematur di usia kehamilan 8 bulan. Rupanya, persalinan Lesti yang tergolong cepat di usia kehamilan muda itu membuat warganet julid. Rizky pun merasa geram karena sang istri menjadi korban julid netizen.  

Melalui unggahan di Instagram Story, pesinetron itu meluapkan kemarahannya. Dia pun turut menjelaskan alasan mengapa Lesti terpaksa melahirkan cepat. Selengkapnya baca di sini.

4. Harga Interior Ruang Wardrobe Nagita, Bikin Raffi Ahmad Sakit Kepala
 
Raffi Ahmad belum lama ini memperlihatkan rumah barunya seperti terekam di channel YouTube The Sungkars Family. Dalam konten YouTube itu, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tampak hadir menemani suami mereka.

Hal yang mencuri perhatian adalah ketika Raffi menunjukkan ruang wardrobe milik dirinya dan Nagita Slavina yang belum jadi. Raffi dan Nagita memiliki ruang wardrobe masing-masing. Selengkapnya baca di sini

5.  Richard Lee Terancam di Penjara, Istri Menangis Minta Tolong Jokowi

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee
 

Dokter kecantikan sekaligus Youtuber, dr. Richard Lee ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jakarta, sejak Senin 27 Desember 2021. Dia ditahan atas kasus dugaan pencurian data atau akses ilegal.

Atas penangkapan dan penjemputan paksa Richard Lee, sang istri Reni Effendi akhirnya buka suara. Sambil menangis, dia sampai meminta tolong pada Kapolri dan Jokowi, agar hukum ditegakkan. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya