Rose BLACKPINK Pamer Hadiah dari Kanye West, Netizen Syok dan Khawatir

Rose Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Unggahan Rose BLACKPINK baru-baru ini bikin heboh warganet. Melalui Instagram Story di akun Instagramnya, Rose memamerkan hadiah khusus yang dia dapatkan dari rapper Amerika Serikat, Kanye West.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Benda yang diberikan mantan suami Kim Kardashian itu nampak seperti barang elektronik yang menyerupai speaker. 

Rose Blackpink

Photo :
  • Koreaboo
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Ahh this is so cool. Thank you @teamkano @kanyewest," tulis Rose menyertai unggahannya di Instagram, dikutip VIVA dari KBIZoom, Selasa, 28 Desember 2021. 

Fans BLACKPINK pun memberikan reaksi yang beragam terhadap unggahan Rose. Sebagian besar netizen terkejut mengetahui bahwa Rose dan Kanye West saling mengenal. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Rose selalu menjadi social butterfly BLACKPINK, karena dekat dengan banyak bintang Hollywood. Tetapi ketika yang dikenal Rose adalah Kanye West, warganet malah jadi khawatir.

Semua orang tahu bahwa Kanye West adalah rapper berbakat, tetapi dia juga menjadi salah satu selebriti Hollywood yang memiliki reputasi buruk. Jadi, fans BLACKPINK terutama Rose, tidak ingin idola mereka terseret ke dalam cerita yang berkaitan dengan Kanye.

"Saya tidak ingin BLACKPINK punya hubungan apa pun dengan dengannya," kata warganet. 

"Jauhi Rose, tolong," timpal yang lain. 

"Saya tidak menyangka mereka saling mengenal," tutur netizen. 

Diketahui, perangkat yang diberikan Kanye West kepada Rose adalah instrumen kelas atas yang mampu memisahkan bagian-bagian suara. Dan tentu saja, harganya sangatlah mahal. 

Namun, dengan Kanye West memberikan Rose BLACKPINK perangkat yang berhubungan dengan musik, apakah ini petunjuk bahwa mereka akan segera berkolaborasi? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya