8 Potret Tampan Anak Ferdy Element yang Dijuluki The Gondrongers

Ferdy Element dan empat anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keempat anak Ferdy Element tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran memiliki paras tampan dan berambut gondrong yang unik. Mungkin banyak dari kamu sudah tidak asing lagi dengan vokalis band Element, Ferdy Tahier ini. Band ini juga cukup populer dan jaya sejak awal tahun 2000-an. Selain karya-karya yang diciptakan, kehidupan pribadi pemilik nama lengkap Ferdy Kusuma Tahier Siboro selalu menjadi sorotan warganet. Apalagi memiliki beberapa anak yang sudah beranjak dewasa dan beberapa mulai berkarier seperti sang ayah. 

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Seperti yang diketahui dengan seorang perempuan yang bernama Febiola Evan yang digelar di Bogor tahun 1994. Pernikahan pertamanya tersebut menghasilkan enam anak laki-laki yang bernama Kevin, Gada, Renaga, Deirda, Dewa, dan Bishma. Setelah itu, ia kemudian menikah kembali dengan seorang perempuan yang bernama Geraldine Medianti tahun 2005 silam. Dari istri keduanya ini, ia dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Dakota. Pria yang lahir 4 November 1972 ini sering membagikan kebersamaannya dengan keluarga melalui Instagram dan YouTube. Nah, berikut adalah potret tampan anak Ferdy Element. 

Lantas, Bagaimana Potret Tampan Anak Ferdy Element

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

1. Ferdy Element Bersama Keempat Anaknya yang Tampan

Ferdy Element dan Anak

Photo :
  • Tangkapan Layar
Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Ferdy Tahier sebenarnya mempunyai tujuh orang anak yang terdiri atas enam orang anak laki-laki dan satu orang perempuan. Akan tetapi, yang kerap menjadi sorotan warganet adalah keempat anak ini karena sering muncul di dunia hiburan Tanah Air bersama sang ayah. Keempat anaknya tersebut menyandang nama belakang yang sama, yaitu Renaga Tahier Siboro, Dierda Tahier Siboro, Dewa Tahier Siboro, dan Bishma Tahier Siboro. 

2. Renaga Tahier Siboro yang Ingin Mengikuti Jejak Sang Ayah

Renaga Tahier

Photo :
  • Tangkapan Layar

Renaga adalah salah satu anak Ferdy Element yang bisa dikatakan sangat mirip dengannya. Kemiripan ini ditambah dengan rambut gondrong dan tato di tangannya. Ia juga diketahui sangat mengagumi sosok sang ayah dan ingin mengikuti jejaknya. 

Walaupun sudah bernyanyi sejak kecil, ia baru serius menjalani dunia musik beberapa tahun belakangan. Bahkan, ia telah meluncurkan dua lagu dan satu single. Untuk mewujudkan cita-cita sang anak, Ferdy kerap meminta sang anak untuk les vokal.

3. Deirda Tahier, Anak Ferdy Element yang Sudah Beranjak Dewasa

Deirda Tahier

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tidak kalah dengan sang kakak, Deirda Tahier juga ikut memanjangkan rambut miliknya. Layaknya sang ayah dan kakaknya, ia juga mempunyai suara yang merdu. Bahkan, ia sering menyanyikan beberapa lagu dalam acara di sekolahnya. 

4. Dewa Tahier Si Pemilik Wajah Imut

Dewa Tahier

Photo :
  • Tangkapan Layar

Anak Ferdy Element yang satu ini memiliki bentuk wajah yang imut dengan rambut gondrongnya yang menawan, sehingga membuat dirinya tidak kalah menawan dari sang kakak. Apalagi Dewa Tahier kerap mengunggah foto dengan memakai kata-kata lucu dalam akun Instagram pribadinya yang sudah mempunyai 13,8 ribu pengikut. 

5. Bishma Tahier 

Bishma Tahier 

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bishma Tahier juga tidak kalah mencuri perhatian dari anak Ferdy Element yang lain. Bishma hanya berbeda satu tahun dengan sang kakak, Dewa Tahier. Bahkan, tidak jarang yang mengira bahwa Bishma adalah kakaknya. Hal ini mungkin saja karena penampilannya yang sangar dan lebih dewasa ketimbang Dewa Tahier. 

6. The Gondrongers

The Gondrongers

Photo :
  • Tangkapan Layar

Keempat anak Ferdy Element ini tampaknya mengikuti jejak sang ayah dengan memanjangkan rambutnya. Mereka terdiri atas Renaga, Deirda, Dewa, dan Bishma. Bahkan, keempat anaknya ini menyebut diri mereka sebagai The Gondrongers. Kekompakan antara ayah dan anak ini juga sampai menuai kekaguman dari warganet. Namun, The Gondrongers ini dikabarkan akan segera bubar lantaran salah satu dari mereka akan potong rambut, memang keluarga yang sangat unik, ya!

7. Kompak Sejak Kecil

Renaga, Deirda, Dewa, dan Bishma

Photo :
  • Tangkapan Layar

Keempat anak Ferdy Element ini memang yang paling aktif mengunggah momen kebersamaan di media sosial. Bahkan, mereka tampak sudah kompak sejak kecil, yaitu Renaga, Deirda, Dewa, dan Bishma. Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan dalam akun Instagram Bishma Tahier. 

8. Memiliki Paras Tampan

Paras Tampan Renaga, Deirda, Dewa, dan Bishma

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mereka berempat mempunyai paras yang tampan dengan keunikannya di rambut yang gondrong. Bahkan, tidak sedikit dari warganet yang memuji ketampanan empat anak Ferdy Element ini di akun Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya