Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Nassar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Warganet kembali dibuat heboh dengan unggahan yang ada di dalam akun Instagram @lambe_turah pada Kamis, 03 Maret 2022. Uniknya, unggahan tersebut bukan terkait dengan gossip seorang selebriti. Kali ini, akun tersebut justru mengunggah sebuah rombongan kurir yang konvoi di jalanan Ibu Kota lengkap dengan barang bawaannya yang berupa paket

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Hal ini jelas membuat warganet penasaran karena bukan hanya 1 atau 2 kurir saja, tapi terlihat ada banyak rombongan yang memenuhi jalanan. Melihat semangat warganet yang memenuhi unggahan tersebut, terlihat bahwa mereka memang sangat penasaran dengan fenomena yang terjadi pada pagi hari kemarin. Bahkan, tidak sedikit yang memberikan tebakan di kolom komentar. 

Membuat Warganet Penasaran

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Nassar.

Photo :
  • Instagram @kingnassar88

Rombongan kurir ini mengendarai kendaraannya secara tertib lalu lintas sehingga memicu rasa penasaran publik, kemanakah mereka akan pergi? Akhirnya banyak yang bertanya-tanya, sultan mana lagi yang menjadi dalang dibalik kehebohan tersebut. Beragam komentar sukses memenuhi akun tersebut. 

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Salah satunya datang komentar dari pemilik akun Instagram @iwearhoesz yang menulis “King Nassar nih bos, bukan kaleng@”. Kemudian ada hadir juga komentar dari salah satu warganet @hey.dan.chris yang menulis “Belanjaan siapa tu??” Dan juga datang dari akun @juniortemi dengan menulis “Wiih ada apa ini??? Full orange di jalanan”

Ternyata Paket Milik King Nassar

Nassar

Photo :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab usai King Nassar memberikan penjelasan melalui akun Instagram pribadinya. King Nassar ternyata adalah dalang dari kehebohan yang terjadi di jalanan Ibu Kota pada pagi hari tersebut. 

Ia menuliskan melalui caption sebuah unggahan bahwa dirinya mengaku kalap dengan berbagai promo yang ditawarkan oleh e-commerce tersebut. Gara-gara hal itu, akhirnya banyak sekali kurir yang mengantarkan paket ke rumahnya, bahkan hingga rombongan. 

“Eh ehh ehh tadi pagii banyaak kurir Shopee yaa?? Hehe itu semua dateng ke rumah ku… Aku abis borong nih shayyy di Shopee! kalap banget akuu!!,” tulis King Nassar melalui akun Instagram pribadinya. 

Unggahan tersebut tentunya langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Seperti datang dari salah satu pemilik akun @gefbril yang menuliskan “Wahh jadi King Nassar yang borong belanjaan di Shopee.. Mauu juga dongg Kingg.”

Warganet Penasaran dengan Belanjaan King Nassar

Nassar

Photo :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

Akan tetapi, ternyata rasa penasaran dari warganet bukan hanya berhenti sampai situ saja. Karena, saat ini banyak yang bertanya-tanya tentang apa aja barang dibelanjakan oleh King Nassar sampai membuat pedangdut fenomenal tersebut kalap. Nah, kira-kira kamu bisa menebak tidak, apa barang belanjaan King Nassar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya