5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Undang Delpiero?

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @hitocaesar

VIVA – Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito kerap menjadi perbincangan, karena menjadi pasangan idaman para kaum muda saat ini. Bukan hanya itu, kesuksesannya dalam berbisnis produk kecantikan juga selalu menjadi sorotan. Akhir tahun 2021 kemarin, Felicya Angelista diketahui kembali menggandeng artis Korea sebagai brand ambassador produk kecantikan mereka. Setelah sebelumnya menampilkan wajah ganteng Song Joong Ki, kini giliran sembilan member TWICE yang dihadirkan ke hadapan publik. 

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selain itu, pada saat merayakan anniversary ke-9 sekaligus liburan bersama di Milan, Italia, Caesar Hito diberikan kejutan oleh sang istri dengan menghadirkan idolanya semasa kecil yaitu Alessandro Del Piero. Lewat akun Instagram pribadinya, baik Feli atau Hito pun tampak membagikan momen ketika bertemu dengan pemain sepak bola Italia tersebut. Karena itu, banyak yang penasaran dengan sumber kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito. 

1. Bekerja Sebagai Artis

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Immanuel Caesar Hito dan Alessandro Del Piero

Photo :
  • Instagram Cesar Hito

Karier akting yang dilakoni oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito di dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup bersinar. Felicya semakin dikenal oleh publik usai bermain peran sebagai Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik. Sementara sang suami, Hito juga sukses bermain peran dalam beberapa judul sinetron, sebut saja Anak Jalanan bersama dengan Stefan William.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Felicya juga pernah bermain dalam film televisi maupun layar lebar. Untuk film layar lebar, ia pernah bermain dalam beberapa judul seperti Cinta Dalam Kardus (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Will You Marry Me (2016), dan VO dalam Kiko in The Deep Sea (2019). Sedangkan untuk FTV ia pernah bermain dalam Lolly Love (2012), Wonder Woman Ketiban Cinta (2016) dan Cinta dalam Sepatu Silat (2014).

Sementara untuk Immanuel Caesar Hito pernah bermain dalam film layar lebar yang berjudul Will You Marry Me (2016). Sementara untuk FTV ia pernah bermain dalam 7 Hari Cinta (2015), Anita dan Anak Jalanan (2016), Pacar Idaman (2017), Malaikat Juga Tahu (2017), Pacar Bayaran (2017), dan Pacar untuk Adikku (2017). 

2. YouTuber

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_

Seperti pasangan artis yang lain Felicya Angelista dan Caesar Hito juga menjajal dunia YouTube sebagai salah satu sumber penghasilannya. Tercatat hingga kini, kanal YouTube yang sudah mempunyai 3.99 subscribers dengan total video yang mencapai 318 buah. Kanal YouTube yang kini berubah nama menjadi Felitogether Family ini banyak video mengenai keseharian mereka. 

Menurut analisis socialblade, penghasilan bulanan yang diperoleh pasangan romantis ini dari kanal YouTube mereka diperkirakan mencapai Rp14 juta hingga Rp232 juta. Tidak berbeda jauh dengan noxinfluencer juga mencatat bahwa penghasilan dari kanal YouTube milik mereka mencapai Rp44 juta hingga Rp156 juta per bulan. 

3. Selebgram

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_

Para artis di Tanah Air secara otomatis mendapatkan kepopuleran di media sosial, salah satunya adalah Instagram. Hingga saat ini, akun Instagram milik Felicya @felicyangelista_ sudah terverifikasi dan mempunyai 20.9 followers. Sementara itu, akun Instagram sang suami @hitocaesar yang juga sudah terferivikasi memiliki followers mencapai 13.4 juta followers. 

Menurut noxinfluencer, perkiraan biaya endorse setiap unggahan dalam akun Felicya diperkirakan mencapai Rp94 juta. 

4. Bos Kos-kosan

Caesar Hito

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

Sejak tahun 2018, Felicya Angelista sudah terjun ke bisnis properti yang berupa kos-kosan. Felicya membangun kos-kosan di tanah kelahirannya yaitu Manado. Kos-kosan ini diresmikan pada Agustus 2018 lalu. Menariknya, ada sebuah patung malaikat memegang Alkitab dengan inisial FA diletakkan di pagar kos-kosan itu. Dalam sebuah wawancara, Feli mengatakan bahwa  pembangunan kos-kosan itu hasil jerih payah syuting dan berkat sang ibu. 

5. Bisnis Kecantikan

Michelle Ziudith dan Caesar Hito.

Photo :
  • Instagram @michelleziu

Salah satu produk kecantikan milik Felicya Angelista populer di kalangan masyarakat dan para artis Tanah Air. Bisnis yang dibangun sejak tahun 2017 tahun ini sudah berkembang cukup pesat. Hal ini dibuktikan dengan beberapa nama artis yang turut mengiklankan, bahkan sampai menjadi brand ambassador (BA) untuk produk milik Felicya Angelista tersebut. 

Terbaru, Felicya baru saja menggaet salah satu girl grup asal Korea Selatan, TWICE untuk menjadi brand ambassador produknya. Tentu saja, ia harus mengeluarkan budget fantastis untuk menggandeng nama besar artis tersebut. Bahkan, sebelum itu, ia menggandeng Song Joong Ki dengan membayar uang sebesar Rp492 miliar untuk menjadi BA produk tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya