7 Potret Cantik Kim Garam Member Ke-2 LE SSERAFIM Besutan HYBE Labels

Kim Garam
Sumber :
  • soompi.com

VIVA – Kim Garam adalah member baru yang diperkenalkan oleh HYBE Labels sebagai anggota kedua untuk grup wanita K-Pop terbaru mereka. Ia diperkenalkan melalui rilisan teaser terbaru debut KIM GARAM di kanal YouTubenya. Sebelum itu, sudah diperkenalkan member pertama yang bernama Miyawaki Sakura eks IZ*ONE sebagai anggota pertama. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Mereka berdua memang sudah lama dirumorkan akan bergabung dengan girl grup rookie ciptaan Source Media dan HYBE Labels dengan nama LE SSERAFIM. Menurut kabar yang beredar, grup ini akan debut dengan formasi 6 anggota. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok Kim Garam, simak potret cantiknya berikut ini yang disadur dari Soompi

1. Beberapa waktu yang lalu, LE SSERAFIM membuat akun media sosial resmi kemudian dilanjutkan pada tanggal 4 April kanal YouTube HYBE Labels merilis video teaser perdana Kim Garam. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

2. Sebelum Kim Garam, sudah diperkenalkan terlebih dahulu Miyawaki Sakura sebagai anggota pertama kemudian disusul dengan Kim Garam sebagai anggota kedua dari LE SSERAFIM. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

3. Diketahui bahwa Kim Garam berkewarganegaraan Korea yang lahir tahun 2005. Dan tahun ini, diperkirakan usianya baru 17 atau 18 tahun bila merujuk pada perhitungan umur Korea. 

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

4. Wanita cantik ini diketahui mempunyai tinggi badan yang mencapai 170 cm. 

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

5. Selang satu hari usai perilisannya, kini video Kim Garam telah ditonton sebanyak 870 ribu kali di YouTube yang memperlihatkan antusiasme warganet akan debut girl grup tersebut. 

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

6. Pekan lalu, HYBE mengumumkan bahwa pendirinya Bang Si Hyuk akan menjadi produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM, sementara mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun (juga dikenal sebagai Nu Kim) akan mengambil alih sebagai direktur kreatif.

Kim Garam

Photo :
  • Tangkapan Layar

7. Diketahui bahwa girl grup ini akan beranggotakan 6 orang cewek cantik, tentu saja warganet semakin penasaran dengan 4 anggota LE SSERAFIM lainnya yang akan segera dirilis. 

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya