Jefri Nichol Parodikan Orang Utan Tarik Pengunjung, Netizen: Mirip

Aktor Jefri Nichol parodikan kasus Orang Utan
Sumber :
  • tiktok.com/JefriNichol

VIVA – Berita mengenai seorang pengunjung kebun binatang yang kakinya ditarik oleh Orang Utan karena terlalu dekat ke pagar masih menjadi perbincangan. Aktor Jefri Nichol bahkan tertarik untuk memparodikan. Kejadian yang terjadi di Kampar, Riau tersebut, menimbulkan pro dan kontra. Ada yang menanggap hal tersebut lucu namun banyak pula yang menanggap hal tersebut sangat tidak pantas. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Tak hanya tanggapan dari masyarakat dan warga biasa, hal ini juga yang menarik perhatian para artis. Tak sedikit yang membuat parodi tentang kejadian tersebut, termasuk aktor Indonesia, Jefri Nichol. Video tersebut ia unggah dalam tiktok pribadinya, @JefriNichol dan telah disukai sebanyak 1,9 juta. 

Aktor Jefri Nichol parodikan kasus Orang Utan

Photo :
  • tiktok.com/JefriNichol
Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Video parodi tersebut memperlihatkan Jefri sebagai Orang Utan dan temannya sebagai pengunjung yang kakinya ditarik. Video tersebut direkam di depan sebuah pagar dengan ekspresi yang tak kalah lucu. Namun, tak sampai di situ, pada saat adegan terakhir, penyanyi cantik Tiara Andiri ternyata ikut masuk ke dalam adegan dan berperan sebagai orang utan yang memperingatkan temannya, yaitu Jefri, untuk melepas kaki pengunjung tersebut. 

Sontak video ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Apalagi, video tersebut telah banyak diunggah ulang di Tiktok dan Twitter. "Kenapa sih bisa kepikiran buat parodi kaya gini hahaha" tulis netizen dalam kolom komentar. Bahkan, ada beberapa netizen berkelakar yang berkata bahwa tak bisa membedakan mana yang asli. "Lah, ini video aslinya!! Tangkap orang utan itu karena mukanya ngeselin" canda netizen. "maaf bang jef, tapi gua gak bisa bedain mana yang video asli mana yang parodi. ini menjiwai banget" ucap netizen lainnya.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024