Marissa Nasution Sabet Gelar Sarjana Psikologi dan Segera Lanjut S2

Marissa Nasution Wisuda
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @marissaln

VIVA – Marissa Nasution baru saja membuktikan kalau dirinya dapat menyeimbangkan antara karier nya di dalam dunia entertainment, peran sebagai Ibu dan pendidikan nya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Wanita yang berkarier menjadi model ini merupakan seseorang kelahrian Jakarta 36 tahun silam ini baru saja secara resmi menyandang gelar sarjana Psikologi. Kabar tersebut tersiar setelah dirinya menyampaikan sendiri dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Ia menjelaskan kalau dirinya resmi lulus dari Psikologi setelah satu tahun lalu, dirinya. memutuskan untuk kembali ke sekolah:

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

“Resmi lulus Psikologi Organisasi. Satu tahun yang lalu, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti panggilan batin saya untuk belajar psikologi.” Tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pandemi pun menjadi alasan kuat  juga yang mendukung kalau dirinya melanjutkan pendidikan, karena dirinya tidak dapat kembali terbang ke Indonesia untuk proyek kerjanya.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Marissa Nasution Wisuda

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @marissaln

“Ketika Covid menghentikan semua perjalanan dan saya tidak bisa terbang ke Indonesia lagi untuk mengejar proyek kerja, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah, mengikuti hasrat batin saya dan berkembang ke babak berikutnya dalam karir saya," Lanjutan tulisan Marissa dalam bahasa Inggris.

Ia juga menyatakan kalau dirinya akan mengambil studi lanjutan atau studi master di bidang Psikologi.

“Sekarang, saya telah lulus dalam Psikologi Organisasi dan sangat bersemangat untuk segera memulai studi Magister Psikologi.”.Ujarnya dalam tulisan

Ia juga menawarkan pengetahuan dan pelatihan kepada pengikutnya di istagram secara langsung dengan topik-topik mengenai psikologi

Sementara itu, saya bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan menawarkan pelatihan, pelatihan, lokakarya, seminar, dan banyak lagi.

Pelatihan Eksekutif dan Kepemimpinan, Pengembangan Keterampilan Lunak Kesehatan dan Budaya Organisasi, Keterlibatan Karyawan, Konseling dan Pelatihan Karyawan, Pelatihan Karir, Manajemen Stres dan Waktu, Presentasi dan Publik Speaking Pelatihan tersebut di mulai Agustus 2022.

Saat ini dirinya sedang ada di Eropa, hal itu diungkapkan dalam tangkas tulusan di konten yang ia unggah mengenai kelulusannya dalam meraih gelar sarjana Psikologi.

“Dan sekarang saatnya Liburan Musim Panas kita di Eropa” Tungkasnya dalam kalimat bahasa Inggris.

Unggahan tersebut banyak menrima pujuan selamat dari kalangan artis hingga masyarakat umum:

“Congrats babe's ?? so proud of u”

“Congratsssss Marissaaaa ????????”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya