Viral Video Ariel NOAH Peluk Bunga Citra Lestari di Atas Panggung

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH
Sumber :
  • instagram/@bclsinclair

VIVA – Viral sebuah video berisi Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) tampak tampil di atas panggung Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, pada Sabtu, 11 Juni 2022. Di akhir lagu mereka tampak berpelukan menunjukkan kemesraan.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Keduanya tampil duet membawakan lagu Noah berjudul “Mencari Cinta” dan “Menghapus Jejakmu”. Saat keduanya semakin mesra, lantas membuat riuh para penonton. 

Mulanya, Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari hanya berpegangan tangan dan saling pandang. Tampak juga keduanya nyaman membawakan lagu sambil menari di atas panggung. Ditambah dengan teriakan penonton yang membuat suasana semakin bersemangat.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Di penghujung lagu, tampak Ariel Noah memeluk Bunga Citra Lestari. Pelukan itu berubah menjadi seperti gerakan dansa. Ariel Noah memeluk pinggang Bunga Citra Lestari dan mengangkat pahanya. BCL tampak bahagia dengan tawa saat adegan tersebut. 

Keduanya tampak bahagia dan tertawa setelah melakukan aksi mesra mereka di atas panggung. Begitu pula dengan penonton yang menyaksikan sambil bersorak saat melihat aksi kedua penyanyi terkenal tersebut.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Video yang tersebar di media sosial ini banyak mengundang komentar netizen. Ada yang mendukung jika keduanya menjalin hubungan yang resmi. Namun ada pula yang mengkritik aksi yang mereka lakukan walaupun kedua sama-sama tidak punya pasangan.

Terlepas dari komentar itu semua, ibu dari Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah memang sudah lama berteman. Bahkan, mereka memiliki lagu berjudul “Mencari Cinta”. 

BCL dan Ariel NOAH

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya