Denny Sumargo Tegur Deddy Corbuzier: Gak Pake Baju Biru Kan?

Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo
Sumber :
  • youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA – Youtube menjadi kanal yang digunakan banyak orang, dari mulai untuk hiburan, informasi dan lainnya. Apalagi, banyak artis yang menggunakan Youtube untuk berbagai tujuan. Salah dua artis yang terkenal dengan Youtubenya adalah Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Kali ini giliran Deddy Corbuzier hadir dalam podcast Denny Sumargo yang bernama "Curhat Bang Denny Sumargo". Dalam podcast tersebut mereka berbicara mengenai banyak hal, namun yang paling disoroti netizen adalah tentang cocokologi warna biru. Dalam video, Denny bertanya mengenai warna kaos yang digunakan Deddy. "Lu engga pakai baju warna biru kan?" tanya Denny. Deddy pun menjawab tidak dan disambut dengan jawabaan "kelegaan" Denny. "Ohh aman berarti" ucapnya. 

Dengan guyon, suami dari Sabrina Chairunnisa ini bertanya mengapa dengan warna biru "Katanya begitu, warna biru sial kan cocokloginya, begitu," jawab Denny Sumargo. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

Photo :
  • youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo

Bukan tanpa alasan Denny berkata begitu, pasalnya banyak netizen yang "menuduh" siapa yang datang ke podcastnya dan memakai baju warna biru, maka akan meninggal. Netizen menyalahkan Denny dan berkata itu adaah “kutukan”. Netizen menyoroti nama Vannesa Angel dan Bibi Andrinsyah, Laura Anna, Ememril Kahn, dan Mba You. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sontak, netizen mengomentari hal tersebut. "hahaha kasian bang Denny sampe nanya kaya gitu, parah nih komennya warga" tulis salah satu netizen dalam kolom komentar Youtube. "Percaya gak percaya lah, namanya juga kalo udah takdir Allah mau gimana lagi" ucap netizen lain. 

Dalam video tersebut yang diunggah pada Minggu, 19 Juni 2022 lalu, membahas mengenai banyak hal, mulai dari studio tempat Denny Sumargo shooting, kasus - kasus, bintang tamu yang diundang, hingga karier awal Deddy Corbuzier

Ghea Indrawari

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Bahkan disebut Ghea saat membalas pesan WhatsApp Aurel, Ghea Indrawari dan Anang bahkan bercanda-canda usai melakukan sesi podcast itu. 

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024