Jinsol Mantan Member APRIL Resmi Masuk Agensi Baru

Jinsol mantan anggota APRIL
Sumber :
  • instagram.com/truesol__0824

VIVA Showbiz – Mantan anggota girl group APRIL, Jinsol akan melanjutkan aktivitasnya setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Majelis Umum PBB Dukung Palestina Jadi Anggota Penuh, 9 Negara Menolak Termasuk AS

Informasi tentang pindahnya Jinsol di agensi yang baru diberikan langsung oleh pihak agensi. Pada tanggal 28 Juli 2022, STORY&PLUS mengumumkan bahwa Jinsol telah bergabung dengan agensi mereka. Saat ini, Jinsol resmi di bawah naungan agensi STORY&PLUS.

Jinsol mantan anggota APRIL

Photo :
  • instagram.com/truesol__0824
Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Pihak agensi akan memperluas kegiatan yang dilakukan oleh Jinsol kedepannya. Musik merupakan salah satu bidang yang akan ditekuni oleh Jinsol.

Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Jin Sol, yang tidak hanya memiliki keterampilan vokal yang sangat baik tetapi juga pesona yang serbaguna. Kedepannya, kami berencana untuk memberikan dukungan penuh untuk memperluas cakupan kegiatannya ke berbagai bidang, termasuk kegiatan musik.” pernyataan resmi pihak agensi STORY&PLUS yang dikutip dari Soompi pada 28 Juli 2022.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Jinsol mantan anggota APRIL

Photo :
  • instagram.com/truesol__0824

Selain itu, Jinsol juga berjanji akan berusaha lebih keras lagi untuk menunjukkan bahwa dirinya bisa memberikan yang terbaik.

Saya senang mengumumkan kabar baik ini. Saya akan menunjukkan diri saya bekerja keras di berbagai bidang di masa depan, jadi tolong beri saya banyak perhatian dan dukungan.” ucap Jinsol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya