Fanmeeting Pertama aespa 'MY SYNK. aespa' di Korea Telah Selesai

AESPA
Sumber :
  • allkpop

VIVA Showbiz – Pada tanggal 30 Juli, girl group aespa mengadakan fanmeeting pertama mereka "My SYNK. aespa" di SK Olympic Handball Stadium, Korea Selatan pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Selain penggemar yang dapat hadir secara fisik, fanmeeting ini juga disiarkan langsung secara online melalui platform global Beyond LIVE, untuk semua penggemar mereka di dalam dan luar negeri.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Girl group asal Korea Selatan, AESPA

Photo :
  • Twitter @AESPAIntl

Melansir dari Allkpop pada Minggu, 31 Juli 2022, saat fanmeeting, aespa membawakan single mereka seperti "Black Mamba," "Next Level," "Savage," serta lagu utama "Girls" dari mini album ke-2 terbaru mereka, bersama dengan b-sides. seperti "Life’s Too Short" dan "Illusion."

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

aespa juga memanjakan para penggemar mereka dengan penampilan langsung pertama dari lagu non-judul mereka seperti "ICU" dan "YEPPI YEPPI," yang ditanggapi dengan sorakan dan nyanyian keras dari oleh para MY (sebutan penggemar aespa) di lokasi. Meskipun fanmeeting, suasana itu seperti konser.

Heechul, yang tampil sebagai MC, kemudian menjadi pembawa acara pojok permainan yang menambahkan banyak kesenangan dan interaksi ke fanmeeting.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Fanmeeting aespa

Photo :
  • Allkpop

Di akhir pertunjukan, aespa menyimpulkan, "Ini adalah fanmeet tatap muka pertama kami di Korea, dan ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan dan menyenangkan. Ini juga pertama kalinya kami menampilkan lagu "ICU" dan " YEPPI YEPPI," dan kehadiran kalian di sini membuat penampilan menjadi lebih baik, dan kami berharap ada lebih banyak lagu yang dapat kami tunjukkan di masa depan. Mari sering bertemu di masa depan."

Sementara itu, aespa juga akan mengadakan showcase Jepang pertama mereka bertajuk "aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022~SYNK~" yang akan digelar di Yokohama Pia Arena MM dari tanggal 6 hingga 7 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya