Kecanduan Oplas, Wanita Habiskan Rp900 Juta Demi Mirip Kim Kardashian

Cherri, wanita asal Korsel yang oplas demi seperti Kim Kadarshian
Sumber :
  • indy100.com/SWNS

VIVA Showbiz – Cherri Lee (28) seorang wanita asal Korea Selatan tumbuh mengidolakan keluarga Kardashian dan jatuh cinta dengan penampilan mewah serta tubuh montok mereka.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kendati begitu, ia pun memutuskan melakukan operasi plastik alias oplas pada usia 20 tahun supaya mirip dengan Kim Kardashian.

Dilansir VIVA dari indy100.com, dia menjalani prosedur operasi pertamanya pada tahun 2014 pada bagian kelopak mata dengan membuat lipatan kelopak mata.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Kemudian melanjutkan 15 operasi wajah dan tubuh lainnya dalam delapan tahun. Demi memperoleh wajah Kardashian yang sempurna dan bentuk tubuh seperti jam pasir.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Kondisi Terkini Parto Patrio, Idap Batu Ginjal Hingga Harus 2 Kali Operasi

Karena sederet operasi yang dilakukan, kini banyak orang yang tak percaya dirinya berasal dari Asia. Perempuan dengan nama Korea Hanbyeol ini telah menghabiskan 50.000 poundsterling atau hampir Rp 900 juta, atau setara Rp894 juta demi mendapatkan wajah dan tubuh ala Kardashian. 

Prosedurnya termasuk pengangkatan bokong khas Brasil dan dua pembesar payudara, serta operasi bentuk wajah yang tak terhitung jumlahnya. Walaupun telah menghabiskan banyak dana, Cherri mengaku puas.

Dan menurutnya, hasilnya sepadan dengan setiap sen yang digelontorkannya. Sebab ketika ia berjalan di depan umum, banyak orang yang menatapnya dan itu memberi kepercayaan diri.

“Aku tidak melihat diriku sejauh ini. Tetapi aku kecanduan operasi. Setiap kali aku menjalani operasi, aku melihat perubahan positif dan aku menyukainya,” ujar Cherri.

Ia melanjutkan, “Kim selalu menjadi inspirasi bagiku dan dia benar-benar wanita tercantik di mataku. Aku benar-benar terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda sekarang, aku terlihat seperti orang Barat dan beberapa keluarga Koreaku bahkan tidak mengenaliku lagi.”

Cherri, wanita asal Korsel yang oplas demi seperti Kim Kadarshian

Photo :
  • indy100.com/SWNS

Cherri merupakan seorang guru Bahasa Inggris paruh waktu. Kini ia masih melajang dan tinggal di Korea Selatan. Ia membeberkan operasi pertamanya dilakukan setelah putus cinta. 

“Setelah putus cinta, kepercayaan diriku berada di titik terendah. Aku selalu menginginkan tampilan Kardashian yang glamor dengan bokong besar dan tubuh bak jam pasir,” tuturnya.

Antara tahun 2019 dan 2021, Cherri melakukan tiga kali pengangkatan bokong dan tiap kali selesai menjalaninya, ia merasa belum cukup besar.

Di antara tahun-tahun itu Cherri juga menjalani operasi hidung, tulang pipi, penghapusan lemak di dagu, serta pengangkatan lemak yang menipiskan pipinya. Cherri mengatakan bahwa ia mampu membiayai operasi berkat bantuan orang tuanya.

Cherri, wanita asal Korsel yang oplas demi seperti Kim Kadarshian

Photo :
  • indy100.com/SWNS

Ia berpikir bahwa fitur wajahnya tidak seperti Kim K, namun secara keseluruhan bentuk wajah dan badannya sejenis. Cherri juga menyadari tindakannya membuat sebagian orang marah tetapi ia tidak menyukai penampilan Oriental-nya. 

“Aku tahu ini mungkin membuat marah banyak orang, tapi aku tidak pernah menyukai penampilan Oriental. Aku tidak suka penampilanku sebelumnya, aku sangat senang dengan yang sekarang,” pungkas Cherri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya