Adam Levine dan Behati Prinsloo Bersiap untuk Bayi Ketiga Mereka

Adam Levine dan Behati Prinsloo
Sumber :
  • The Sun

VIVA Showbiz  – Vokalis Maroon 5, Adam Levine serta istrinya Behati Prinsloo, bersiap menjadi orang tua dengan ketiga anak. Pasangan itu menantikan bayi ketiga mereka, seperti yang dilansir People.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Sang bayi akan bergabung dengan keluarga manis mereka yang terdiri dari putri Gio Grace berusia 4 tahun, dan Dusty Rose berusia 5 tahun. Prinsloo terlihat memamerkan baby bump-nya saat jalan-jalan baru-baru ini.

Behati Prinsloo & Adam Levine.

Behati Prinsloo & Adam Levine.

Photo :
  • U-Report
Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Menurut beberapa sumber mengatakan, pada hari Senin, Levine dan Prinsloo keluar untuk makan siang di Santa Barbara, di mana calon ibu itu memamerkan benjolan bayinya dalam gaun bunga. Sebelumnya, model tersebut telah berbicara tentang keinginannya untuk menjadi ibu lagi ketika dia mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia ingin memiliki keluarga besar dengan lima anak.

"Kami menyerahkannya pada takdir dan apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu," penjelasan Behati Prinsloo melansir dari Pink Villa pada 7 September 2022.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Adam dan Behati dikenal sebagai salah satu pasangan termanis dan keduanya pernah membagikan foto keluarga mereka yang menggemaskan di media sosial. Dalam momen keluarga lucu yang dibagikan pada April 2021, Levine berkoordinasi dengan salah satu gadisnya dalam gaun maxi halter merah muda yang memerah.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • The Sun

Adam Levine dan Behati Prinsloo telah menikah sejak tahun 2014. Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2013, setelah mereka kembali bersama usai berpisah singkat.

Pasangan itu tampil ke publik pertama mereka bersama-sama pada tahun 2012 di GQ Gentlemen's Ball di New York City, sehingga mengkonfirmasi hubungan mereka. Levine telah berbicara tentang istrinya pada beberapa kesempatan dan bahkan pernah mengatakan bahwa, "Dia membuat saya menjadi orang terbaik yang saya bisa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya