Jeno NCT Jadi Idol K-Pop Pertama Tampil di New York Fashion Week

Jeno NCT
Sumber :
  • instagram/leejen_o_423

VIVA Showbiz – Jeno NCT akan tampil perdana sebagai model di New York Fashion Week untuk busana Spring/Summer 2023. Selain itu, Jeno NCT akan menjadi idol K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut.

5 Motor Baru Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Jeno NCT

Photo :
  • Instagram.com/@nct_dream

Seorang perancang busana asal Vietnam, Peter Do secara resmi menunjuk Jeno NCT sebagai pembuka peragaan busana Spring/Summer 2023 miliknya dalam acara New York Fashion Week.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Itu adalah pilihan yang wajar jika Jeno membuka pertunjukan, Jeno mewujudkan pria Peter Do—beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor kata sang desainer,” ujar sang desainer yang dikutip dari Soompi pada 12 September 2022.

Tidak hanya Jeno NCT yang akan tampil di NYFW untuk koleksi pakaian pria perdana Peter Do sebagai bagian kolaborasi dengan SM Entertainment, tetapi Seulgi Red Velvet juga akan menonton presentasi pakaian yang diperagakan dari kursi barisan depan. SM Rookies Shohei dan Eunseok akan tampil dalam acara NYFW.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan pemain global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan mode,” jelas Peter Do.

Terdapat makna emosional pribadi dari kehadiran SM di berbagai tahap kehidupan saya, ada nostalgia mendengarkan lagu-lagu Girls 'Generation di bus dalam perjalanan ke sekolah. Ketika kami memulai merek, kami mendengarkan Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio.” ungkapnya.

Diketahui bahwa pegelaran busana NYFW dari koleksi Peter Do Spring/Summer 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 13 Septermber mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya