Istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan Kembali Hamil Anak ke-3

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg menantikan anak ke-3
Sumber :
  • Facebook.com/Mark Zuckerberg

VIVA Lifestyle – Kabar bahagia datang dari keluarga salah satu orang terkaya di dunia, Mark Zuckerberg. CEO Meta dan Facebook tersebut dikabarkan akan segera memiliki anak ke-3, yang mana sang istri, Priscilla Chan sedang hamil saat ini. 

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Ia memberi tahu publik berita tersebut melalui Facebook, "Lots of Love," tulisnya pada foto, dengan gaya tangan Mark yang bertumpu pada perut Priscilla Chan, yang mana adalah seorang mantan dokter anak. 

“Senang berbagi bahwa Max dan August (nama anak mereka) akan mendapatkan adik perempuan baru tahun depan!” tulis Zuckerberg melanjutkan, merujuk pada putri yang mereka telah lahir pada tahun 2015 dan 2017. 

Viral, Mark Zuckerberg Ungkap Kepincut dengan Buku Tokoh Pemikir Islam Ini

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg menantikan anak ke-3

Photo :
  • Facebook.com/Mark Zuckerberg

Kedua pasangan yang terkenal dengan kecerdasannya tersebut bertemu di sebuah pesta persaudaraan di Harvard University pada tahun 2003, dan pengusaha kaya itu meminta Chan untuk menikahinya delapan tahun kemudian.

Mark Zuckerberg Introduces Search by Date Feature on WhatsApp

Hal yang lucu, yang menungkapkan keduanya akan segera menikah tak lain adalah salah satu orang terkaya di dunia lainnya, yaitu Bill Gates. Bill Gates secara tidak sengaja menyampaikan berita tentang pertunangan keduanya pada tahun 2011 ketika dia menyebut Chan sebagai "tunangan" Zuckerberg dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail.

Sementara tim CEO Meta tersebut membantah proposal tersebut, dia menikahi Chan pada Mei tahun berikutnya. 

Setelah anak mereka lahir, Zuckerberg mengatakan kepada mahasiswa North Carolina Agricultural and Technical State University, saat ia menjadi pembicara, bahwa menjadi ayah mengubah cara dia menjalankan Facebook.

Keluarga Mark Zuckerberg.

Photo :
  • U-Report

“Memiliki anak memang mengubah cara Anda berpikir tentang dunia dengan cara yang cukup dramatis,” jelasnya pada 2017. “Dulu, sebelum memiliki anak, saya mengadakan rapat hingga larut malam,” tambah Zuckerberg saat itu. “Tapi sekarang, saya memastikan bahwa tiga kali seminggu, saya di rumah untuk memandikan Max," lanjutnya. 

“Hal yang paling saya banggakan dan hal yang paling membuat saya bahagia, adalah keluarga saya.” ungkap Zuckerberg.

Tiga tahun kemudian, pengusaha itu berbicara tentang menjadi “lebih religius” sebagai hasil dari pengalamannya yang “rendah hati” dalam membesarkan anak-anak kecil. “Anda harus percaya pada hal-hal yang lebih besar dari diri Anda sendiri,” jelas Zuckerberg pada konferensi Utah pada Januari 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya