Prank Lapor KDRT ke Polisi, Baim Wong dan Paula Minta Maaf

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

VIVA Showbiz – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi Polsek Kebayoran Lama pada hari Senin, 3 Oktober 2022. Pasangan ini datang untuk meminta maaf karena video prank laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mereka buat.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Baim dan Paula datang ke Polsek Kebayoran Lama dengan mengenakan pakaian serba hitam. Baim Wong mengakui kesalahannya dalam membuat konten tersebut.

Saya minta maaf kalau melibatkan mereka (pihak kepolisian). Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang usah kita lakuin dan kenapa kita post dan kenapa kita melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pihak kepolisian,” ucap Baim Wong yang dikutip dari unggahan dalam akun Instagram-nya pada 3 Oktober 2022.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Pada awalnya, Baim Wong hanya berpikir ia membuat konten dengan para polisi yang ia anggap dekat karena telah berjasa dengan menangkap pencuri motor di rumah mereka.

Karena sering bersilaturahmi dengan beberapa polisi yang dikenalnya, Baim Wong berpikir ia bisa membuat konten prank lapor polisi.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Dan ternyata salah, orang akan melihatnya itu tetap institusi pemerintah dan takutnya kita semena-mena kepada mereka. Dan akhirnya saya tahu saya salah,” jelas Baim.

Namun, Baim Wong juga mengungkapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah menegurnya setelah mengunggah konten prank lapor polisi tersebut. 

Mungkin kita bisa introspeksi diri jadi orang lebih baik,” ungkapnya.

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, juga mengungkapkan permintaan maafnya atas tindakan yang mereka lakukan. Ia mengakui bahwa mereka berdua kurang sensitif terkait hal seperti itu.

Kita berdua minta maaf kurang sensitif akan hal-hal seperti ini. Pembelajarannya untuk ke depannya kita lebih hati-hati,” pungkas Paula.

Baim mengaku kalau Paula sudah mengingatkan sebelum membuat konten tersebut. Namun, karena keegoisannya, Baim tetap membuat konten prank lapor polisi.

Nggak ada kata-kata lain selain minta maaf dan tolong tegur saya terus kalau memang saya salah,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya