Kasus Dugaan Penganiayaan

Ananda Ikuti Instruksi Marcella

VIVAnews - Marcella Zalianty dan Ananda Mikola saling berkirim sms dua hari sebelum Agung Setiawan diculik, disekap, dan mengalami perbuatan tidak menyenangkan. Fakta itu terungkap dari sms antara Marcella, Ananda, dan anak buah aktris peraih Piala Citra itu.

"Awalnya jelas dari Marcella yang minta tolong ke Ananda. Dia lalu mengikuti instruksi Marcella," ujar Roy Suryo saat dihubungi VIVAnews, Jumat 12 Desember 2008.

Pengamat telematika ini diminta bantuannya oleh penyidik Mapolres Jakarta Pusat untuk menganalisa dan melacak sms dan foto-foto dalam sebuah ponsel, terkait peristiwa yang dialami Agung.

Isi sms itu, kata Roy, antara lain berisi perintah dari Marcella untuk menahan Agung. Ada juga yang menggambarkan kemarahan kakak Olivia Zalianty tersebut.

Roy menilai, ketidaksepahaman antara Marcella dan anak buahnya lah yang kemudian berbuntut pada penganiayaan terhadap Agung. "Kalau menurut saya pribadi, saya percaya Marcella tidak akan menyuruh sampai sebegitu barbarnya," Roy berujar.
 
Ia bisa berpendapat demikian setelah melihat sendiri foto-foto penganiayaan terhadap Agung. Ada lebih dari 8 foto. Hanya ada gambar Agung di dalam foto. Kemungkinan besar, lanjut Roy, ada lebih banyak foto. Dua lain yang ditemukannya sudah rusak.

Soal video penganiayaan yang sebelumnya disebut-sebut juga dianalisa olehnya, Roy menambahkan koreksi. Video tersebut sudah dihapus, rusak, tidak bisa di retrace kembali.

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi
Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Indonesia akan menghadapi Jepang di laga pamungkas fase Grup C Uber Cup 2024. Duel digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024