Pengacara Kanye West, yang Juga Bela Johnny Depp, Dikabarkan Berhenti Membela West

Pengacara Johnny Depp, Camila Vazques yang juga Kanye bekerja sama
Sumber :

VIVA Showbiz – Pengacara yang pernah membela Johnny Depp, Camille Vazques yang mana membantu Depp meraih kemenangan dalam persidangan pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard, dilaporkan telah berhenti bekerja dengan Kanye West karena pernyataan anti-Semitnya.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Camille Vasquez memberi tahu firmanya, Brown Rudnick, bahwa dia tidak bersedia lagi mewakili rapper miliarder itu, kurang dari seminggu setelah West menggunakan jasanya, melansir dari TMZ pada hari Selasa, 25 Oktober 2022. 

Namun, sumber mengatakan bahwa terlepas dari sikap pengacara tersebut yang menjelaskan secara hormat, firmanya masih terbuka untuk bekerja dengan West, jika dia ingin menarik kembali pernyataannya yang kontroversial tersebut. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pengacara Johnny Depp, Camila Vazques yang juga Kanye bekerja sama

Photo :

Namun, CEO Yeezy tersebut menolak untuk mundur, mengatakan dalam konferensi pers dadakan di luar pertandingan bola basket putrinya North Weet, yang ia hadiri pada Jumat malam pekan lalu, “Saya ingin berbicara tentang Yahudi, itu benar-benar membuktikan poin persis yang saya buat." ujar West.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Ini akan membawa kita semua untuk bersama. Kita harus mendapatkan kebenaran sebelum kita bisa mendapatkan cinta, jika tidak kita hanya mencintai kebohongan.” lanjut West.

Hanya beberapa hari sebelumnya, West mengeluarkan permintaan maaf yang tak terlalu niat dalam acara "Piers Morgan Uncensored," mengatakan dia “meminta maaf untuk orang-orang yang saya sakiti dengan (komentar) defcon, membingungkan yang saya sebabkan. Saya merasa seperti telah menyebabkan luka dan kebingungan.” 

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Brown Rudnick, yang awalnya mencoba mempertahankan West sebagai klien, kemudian dipecat setelah memintanya untuk secara terbuka meminta maaf atas pernyataannya. “Setelah kontroversi Kanye yang berlipat ganda akhir pekan ini, Camille memutusknnya. Perusahaan masih ingin membuatnya bekerja tetapi dengan syarat dia menarik kembali pernyataannya, namn dia tidak mau - jadi dia memecat mereka,” kata sumber itu. 

Pengacara yang berbasis di Los Angeles itu seharusnya mewakili West dalam urusan bisnisnya, menangani kontrak dan kesepakatan lainnya. 

Kanye West dan Anna Wintour

Photo :
  • pagesix.com

Diketahui, kemitraan Kanye West saat ini banyak digantung oleh seutas benang, dengan Balenciaga secara resmi memutuskan hubungan dengannya minggu lalu, majalah Vogue yag juga tak ingin bekerja sama lagi dan Adidas di bawah tekanan berat untuk melakukannya juga.

West baru-baru ini membual dalam sebuah wawancara di “Drink Champs,” “Saya dapat mengatakan hal-hal anti-Semit, dan Adidas tidak dapat menjatuhkan saya. Sekarang apa?” lawannya. 

Perusahaan pakaian itu mengatakan awal bulan ini bahwa kesepakatannya dengan West "sedang ditinjau," tetapi belum mengumumkan keputusan resmi, apakah akan berhenti bekerja sama atau tetap melanjutkan bisnis dengan mantan suami Kim Kardashian tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya