Jisoo BLACKPINK Raih Pujian Usai Tampil Maksimal Walau Sedang Cedera

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

VIVA Showbiz – Tampil di atas panggung memang menjadi impian semua idol, namun terkadang ada hal-hal yang terjadi di luar kendali, sebagai contoh adalah cedera. Dengan jadwal yang begitu padat, tidak heran jika para idol bisa terluka.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Melansir dari Koreaboo pada 16 November 2022, Jisoo BLACKPINK telah membuktikan merupakan seorang yang profesional saat konser BLACKPINK yang diselenggarakan di Amerika.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Setelah memulai konser BLACKPINK di Seoul dan kini berlanjut ke Amerika. Namun, grup itu berhasil mencuri hati para penggemar di setiap pertunjukan.

Secara khusus, Jisoo telah mendapatkan pujian atas penampilan panggungnya yang luar biasa, terutama saat tampil di panggung solonya. Meski tidak memiliki lagu solo untuk dibawakan, ia terus-menerus mencuri hati para penggemar.

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Kabinet Prabowo-Gibran Diisi Kalangan Profesional

Selama pertunjukannya baru-baru ini, BLINK timbul rasa khawatir setelah memperhatikan bahwa penampilan solo Jisoo tampaknya tertunda, dan semua penari meninggalkan panggung. Menurut mereka yang hadir, banyak yang menduga bahwa Jisoo mengalami cedera kaki saat penampilan sebelumnya.

Terlepas dari cederanya, penggemar tidak bisa berhenti memuji idola tersebut untuk penampilan solonya. Meskipun ada penundaan, reporter Billboard Jeff Benjamin mengungkapkan bahwa itu adalah penampilan terkuat yang dia lihat dari Jisoo dan bahwa energinya  adaah kumpulan kegembiraan murni.

Tentu saja, penampilannya sangat sempurna dan Jisoo terlihat memukau saat tampil di depan ribuan penggemar. Namun, bukan berarti Jisoo tidak mempertimbangkan cederanya. Seorang BLINK membagikan video Jisoo duduk di atas panggung. Meskipun keterampilan penampilannya berarti masih menyenangkan untuk ditonton, jelas bahwa idola itu merasa tidak nyaman.

Jisoo di acara Dior di Paris Fashion Week

Photo :
  • instagram.com/@sooyaaa_

Banyak juga yang memuji Rosé atas perlakuannya terhadap Jisoo. Menjelang akhir acara, para anggota bersenang-senang dengan penggemar, dan banyak yang memperhatikan Rosé mendekati Jisoo agar mereka dapat menikmati interaksi dengan penggemar.

Setelah beberapa interaksi yang menggemaskan di depan kamera, Rosé terlihat menepuk bahu Jisoo. Mereka kemudian melihat gerakan Rosé agar bisa menggendong Jisoo di punggungnya. Hal itu dapat meringankan cedera yang dialami Jisoo

Walaupun sempat menolak, Jisoo melompat akhirnya ke punggung Rosé dan tidak bisa menahan kegembiraannya saat ia dibawa berlari mengelilingi panggung.

Jisoo tidak hanya terbukti sebagai seorang profesional sejati, tetapi reaksi Rosé menunjukkan seberapa dekat mereka sehingga dia ingin memastikan anggotanya tidak kesakitan karena cederanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya