Punya Utang 130 Miliar ke Johnny Depp, Amber Heard Minta Asuransi yang Bayar

Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram @amberheard

VIVA Showbiz – Amber Heard mengajukan gugatan terhadap perusahaan di balik polis asuransi jutaan dolarnya, mengklaim perusahaan asuransinya harus menanggung kerugian atau utangnya dari persidangan dengan sang mantan suami, Johnny Depp.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Heard, yang diperintahkan untuk membayar lebih dari USD$8,3 juta atau sekitar 130 miliar rupiah kepada mantan suaminya setelah persidangan pencemaran nama baik mereka yang kontroversial, membalas New York Marine and General Insurance Co. setelah perusahaan asuransi meminta hakim untuk melepaskannya, melansir Daily Mail

Heard telah mengambil kebijakan pertanggungjawaban USD$1 juta untuk melindunginya dari klaim pencemaran nama baik.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram/amberheard

Tetapi perusahaan asuransi berpendapat bahwa karena juri menemukan Amber melakukan pelanggaran yang disengaja dalam klaimnya tentang Depp, mereka tidak harus memenuhi polis, berdasarkan hukum California.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ menunjukkan Heard membantah sebaliknya, mengklaim dia membuat 'kesepakatan tanpa syarat' yang melindunginya apa pun yang terjadi.

Gugatan balasan datang hanya beberapa minggu setelah Depp mengajukan banding atas putusan pengadilan bahwa dia membayar $2juta kepada Heard setelah persidangan mereka.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Dalam gugatan baliknya, Heard menuduh New York Marine dan General Insurance Co. mencoba untuk mengabaikan kesepakatan mereka, dengan mengatakan itu adalah 'pelanggaran kontrak.'

Hal ini adalah drama terbaru seputar Heard dan perusahaan asuransinya.

Dikutip dari TMZ, sebelumnya, Amber Heard disebut tak memiliki cukup uang untuk membayar ganti rugi tersebut kepada Johnny Depp. Sehingga, ia meminta perusahaan asuransinya, New York Marine and General Insurance Co, untuk membayar utangnya kepada Depp. 

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram @amberheard

Hal tersebut berdasarkan kesepakatan Amber Heard dengan perusahaan asuransi lewat polis yang diambil. Amber kala itu mengambil polis pertanggungjawaban USD $1 juta untuk melindunginya dari klaim pencemaran nama baik.

Diketahui, Johnny Depp mendapat ganti rugi 10 hingga 15 juta dolar AS ditambah lagi 5 juta dolar AS sebagai ganti rugi. Tetapi hakim kemudian membatasi ganti rugi sebesar 350 ribu dolar AS sehingga Johnny mendapat 8,35 juta dolar AS. 

Amber memenangkan salah satu dari tiga gugatan balasannya, terkait dengan pernyataan yang dibuat oleh pengacara Johnny yang menyatakan aktris itu dan teman-temannya telah menghancurkan apartemen mereka sebelum menelepon polisi. Amber pun "hanya" mendapat 2 juta dolar AS sebagai ganti rugi, dari 100 juta dolar AS yang dia minta dari mantan suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya