Reaksi Habib Jafar Gempa Cianjur Dikaitkan Azab, Kang Rashied Meninggal Dunia

Penceramah sekaligus penggiat media sosial Habib Jafar
Sumber :
  • Instagram: husein_hadar

VIVA ShowbizHabib Jafar yang turut bereaksi ketika gempa Cianjur dikaitkan dengan azab, turut membuat pembaca penasaran. Berita ini pun sukses bertengger di jajaran terpopuler. 

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Berita duka dari pendakwah kondang, Kang Rashied, juga tak kalah membuat pembaca ikut berduka. Terlihat dari antusiasme netizen yang 'mengerubungi' berita ini, sehingga ikut masuk di daftar terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut kami rangkum daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 3 Desember 2022. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

1. Gempa Cianjur Dikaitkan dengan Azab, Begini Reaksi Habib Jafar

Habib Husein Jafar.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.
Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Musibah gempa bumi terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 lalu. Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan korban meninggal akibat musibah tersebut mencapai 323 orang dan ribuan rumah hancur.

Mengetahui kabar duka tersebut, terpantau di media sosial beberapa warganet Indonesia malah mengaitkan gempa cianjur dengan azab. Mereka menganggap wilayah Cianjur kerap dijadikan tempat asusila dan lain-lain.

Baca selengkapnya di sini

2. Innalilahi, Kang Rashied Pendakwah Kondang Meninggal Dunia

Kang Rashied.

Photo :
  • Instagram @teukuwisnu.

Kabar duka datang dari pendakwah kondang sekaligus founder Musafir Centre Indonesia yang akrab disap Kang Rashied. Sebagai pembicara di berbagai acara agama di televisi, Kang Rashied dikenal sebagai sosok yang begitu ramah dan menyampaikan tausiyahnya dengan cara yang mudah dipahami oleh jamaah.

Kabar duka tersebut dibagikan melalui Instagram @damai_tvone pada Sabtu 3 Desember 2022. 

Baca selengkapnya di sini

3. Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Begini Kabar Lenny Marlina, Aktris Tercantik Tahun 1970-an

Lenny Marlina, Aktris Tercantik Tahun 1970-an

Photo :
  • Instagram: lennymarlina19

Sosok Lenny Marlina dikenal sebagai artis tercantik era 1970-an yang dijuluki Si Eneng Geulis. Artis kelahiran Bandung, 19 Februari 1954 itu mengawali kariernya di dunia hiburan dari kontes Ratu Kebaya Kota Bandung pada 1970.

Lenny yang kala itu masih berusia 16 tahun berhasil menjadi juara di kontes Ratu Kebaya. Setelahnya, sosok Lenny berhasil memikat Bapak Perfilman Nasional, Usmar Ismail dan langsung melibatkan Lenny dalam film Ananda. 

Baca selengkapnya di sini

4. Profil Kang Rashied, Pendakwah Terkenal Pembicara di Damai Indonesiaku tvOne

Kang Rashied.

Photo :
  • Instagram @yusufmansurnew.

Dunia dakwah Tanah Air tengah berduka atas meninggalnya Kang Rashied pada Sabtu, 3 Desember 2022. Pendakwah itu telah menyiarkan berbagai ajaran Islam ke penjuru negeri sehingga namanya banyak dikenal oleh umat Muslim di Indonesia. 

Baca selengkapnya di sini

5. Jefri Nichol Adu Jotos Sama Pria Tasikmalaya, Awalnya Ribut di Twitter

Jefri Nichol

Photo :
  • IG @jefrinichol

 Jefri Nichol kembali membuat heboh publik setelah melakukan adu tinju dengan salah satu netizen dri Twitter. Lawan Jefri Nichol kali ini adalah seorang pria bernama Obim yang berasal dari Tasikmalaya.

Pertemuan mereka di atas ring tinju bermula dari keterlibatan Jefri Nichol yang mengomentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana beberapa waktu lalu. Di mana saat itu agensi KITE Entertainment memberikan klarifikasi soal kabar bahwa Arawinda telah menggoda mangan suami Amanda Zahra yaitu Guiddo Ilyasa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya