Reaksi Habib Jafar Gempa Cianjur Dikaitkan Azab, Kang Rashied Meninggal Dunia

Penceramah sekaligus penggiat media sosial Habib Jafar
Penceramah sekaligus penggiat media sosial Habib Jafar
Sumber :
  • Instagram: husein_hadar

VIVA ShowbizHabib Jafar yang turut bereaksi ketika gempa Cianjur dikaitkan dengan azab, turut membuat pembaca penasaran. Berita ini pun sukses bertengger di jajaran terpopuler. 

Berita duka dari pendakwah kondang, Kang Rashied, juga tak kalah membuat pembaca ikut berduka. Terlihat dari antusiasme netizen yang 'mengerubungi' berita ini, sehingga ikut masuk di daftar terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut kami rangkum daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 3 Desember 2022. 

1. Gempa Cianjur Dikaitkan dengan Azab, Begini Reaksi Habib Jafar

Habib Husein Jafar.

Habib Husein Jafar.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Musibah gempa bumi terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 lalu. Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan korban meninggal akibat musibah tersebut mencapai 323 orang dan ribuan rumah hancur.

Mengetahui kabar duka tersebut, terpantau di media sosial beberapa warganet Indonesia malah mengaitkan gempa cianjur dengan azab. Mereka menganggap wilayah Cianjur kerap dijadikan tempat asusila dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
img_title