Jefri Nichol Adu Jotos Sama Pria Tasikmalaya, Awalnya Ribut di Twitter

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jefri Nichol kembali membuat heboh publik setelah melakukan adu tinju dengan salah satu netizen dri Twitter. Lawan Jefri Nichol kali ini adalah seorang pria bernama Obim yang berasal dari Tasikmalaya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pertemuan mereka di atas ring tinju bermula dari keterlibatan Jefri Nichol yang mengomentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana beberapa waktu lalu. Di mana saat itu agensi KITE Entertainment memberikan klarifikasi soal kabar bahwa Arawinda telah menggoda mangan suami Amanda Zahra yaitu Guiddo Ilyasa. Scroll untuk cerita lengkapnya.

“Nih 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kayak pengecut,” cuit Jefri Nichol, dikutip Sabtu, 3 Desember 2022.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Seperti diketahui bahwa Jefri Nichol dan Arawinda Kirana berada di bawah naungan agensi yang sama. Hal tersebut yang kemudain mengundang emosi netizen.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido b salahin. TAPI LEAVE AMANDA," komentar salah satu netizen.

Banyaknya serangan netizen yang bahkan menuding bintang film Sri Asih itu membela Arawinda, Jefri pun merasa geram dan menanggapi komentar para netizen. Alhasil, seorang netizen dengan akun @firouzdhy yang kesal dengan komentar Nichol, lalu mengajaknya untuk bertemu dan berkelahi secara langsung.

“Shareloc an*ing, ribut jeung aing gobl*k,” komentar @firouzdhy.

"Gue bukan anonim. Kalau berani, berantem sama gue, anji**. Bacotan elu sudah kelewatan, gob. Sejago apa sih lu pengin tau gue," sambungnya.

“Buka DM lu, gue shareloc,” balas Jefri Nichol

Dari percakapan keduanya di DM pribadi yang dibagikan oleh pemilik akun, keduanya pun sepakat untuk bertemu dan adu jotos di ring tinju. Obim bahkan rela menempuh jarak hingga 6 jam lamanya dari Tasikmalaya ke Jakarta.

Berdasarkan unggahan terbaru yang dibagikan akun @rizalrhmansyah pada 3 Desember 2022 dini hari tadi, terlihat Jefri Nichol telah mengalahkan Obim yang mengajaknya berkelahi secara langsung itu. 

Kejadian itu pun mendapatkan komentar dari Ernest Prakasa yang turut memberikan komentar melaui cuitannya.

“Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong,” tulis Ernest di akun Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya