Gibran Sampaikan Dua Hal Ini Saat Acara Midodareni di Rumah Erina Gudono

Jokowi dan Iriana antar Kaesang midodareni ke rumah Erina
Sumber :
  • YouTube Presiden Joko Widodo

VIVA Showbiz – Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutannya saat keluarga Presiden Joko Widodo mengikuti proses midodareni di rumah calon mempelai wanita Erina Gudono, di Purwosaro, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat malam, 9 Desember 2022. Dalam sambutannya Walikota Solo ini menyampaikan dua hal. 

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

"Yang saya hormati Ibu Sofiatun Gudono beserta keluarga, yang saya hormati Bapak Abdul Muhaimin, dengan memohon ridha Allah, saya Gibran Rakabuming Raka mewakili keluarga dari Solo, mewakili keluarga Bapak Joko Widodo beserta Ibu Iriana bermaksud untuk satu menyerahkan hantaran peningset tanda tali kasih antara kedua calon mempelai," kata Gibran, seperti dipantau chanel YouTube. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Kedua, lanjut Gibran, pihaknya menyerahkan calon mempelai putra sang adik Kaesang Pangarep untuk melaksanakan nyantri. 

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

"Kedua, menyerahkan calon mempelai putra ananda Kaesang Pangarep untuk melaksanakan nyantri. Kebahagian bagi kami apabila bapak ibu berkenan untuk menerimanya, atas kesediannya dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutur Gibran. 

Sementara Juru Bicara Keluarga Erina, Abdul Muhaimin menyambut kedatangan keluarga Presiden Jokowi yang saat itu datang lengkap bersama menantu dan cucu-cucunya.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Presiden Joko Widodo tengah mengkaji nama-nama calon anggota Pansel KPK.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024