Thariq Halilintar Beli Mobil Mewah Baru, Atta Halilintar Bangga: Dulu Apa-Apa Minjem

Thariq dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sudah beberapa tahun belakangan ini, adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengikuti jejak sang kakak untuk terun ke dunia entertainment. Selain kini sebagai seorang influencer dan selebgram, Thariq Halilintar juga kini sering tampil dalam video Youtube dan beberapa kali menjadi cameo dalam berbagai film.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

Nah, karena kegigihannya tersebut, Thariq Halilintar berhasil membeli mobil mewah untuk dirinya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Atta, yang bangga atas pencapaian adik laki-lakinya tersebut. Scroll untuk simak artikell selengkapnya.

Dalam unggahannya di Instagram menampilkan potret keduanya, dengan latar belakang mobil mewah berwarna hitam dengan outfit yang serba hitam pula. Sebagai kakak, Atta Halilintar sempat menggoda sang adik yang dulunya selalu meminjam barang-barang miliknya.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Thariq dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram

Tapi kini, Thariq Halilintar sudah mampu membeli barang yang diinginkannya dengan menggunakan uangnya sendiri.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

"Proud of u lil bruh. Dulu apa-apa minjem… sekarang apa-apa udah punya sendiri… hasil kerjanya," tulis Atta Halilintar di Instagramnya, @attahalilintar. 

Sebagai kakak, ia juga berpesan kepada sang adik, agar selalu rendah hati. "Keep humble, always pumpitt, and always remember kita hamba Tuhan/God Slave. Happy to see you grow" lanjutnya, dengan bangga.

Tak ketinggalan sang kakak ipar atau istri dari Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah ikut mengucapkan selamat dan memberi sedikit wejengan kepada Thariq. 

Thariq dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram

"Alhamdulillah. Keren nih adekku yang ini juga. Teruslah meroket @thariqhalilintar bangga liatnya. Sekarang akhirnya bisa punya mobil sendiri, dan super berkembang. Jangan cepat puas dan stay humble," tulis Aurel Hermansyah di kolom komentar.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar adalah adik ketiga dari Atta Halilintar, yang mana keduanya memiliki sembilan saudara lainnya. Thariq Halilintar kini telah berusia 23 tahun dan namanya semakin hari semakin dikenal publik. Ia juga dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji Utami, adik dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya