Kamar Rahasia di Mansion Mewah Tiger Woods

Tiger Woods
Sumber :
  • AP Photo/Charlie Riedel, File

VIVAnews - Tiger Woods mempunyai mansion mewah seharga US$44 juta atau sekitar Rp400 miliar. Mansion itu dikabarkan memiliki sebuah kamar rahasia yang dilengkapi dengan fasilitas terapi oksigen hiperbarik. Tiger mengaku ruangan itu didesain untuk membantunya memulihkan diri jika cedera.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Tapi, banyak yang tidak percaya dengan pernyataannya itu. Orang-orang terdekat Tiger dan mereka yang sangat mengenal baik pegolf tersebut meragukan ucapan suami dari Elin Nordegren itu. Mereka bercuriga ruangan itu akan digunakan untuk berselingkuh dengan wanita lain.

"Orang terdekat Tiger percaya dia membangun ruangan khusus di mansionnya itu tak lain untuk menaklukkan wanita cantik," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu, 9 Juni 2010.

Menurut orang terdekat dari Tiger, ayah dua orang anak itu sangat kecanduan seks. Itulah yang membuat Tiger berselingkuh dengan ratusan wanita dan belakangan harus dibayarnya teramat mahal. Rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Sang istri, seorang mantan model Swedia, minta cerai karena tak bisa memaafkan perbuatan suaminya.

Tak hanya itu, Elin juga menuntut uang kompensasi sebesar Rp7 triliun pada Tiger. Dia merasa pria itu telah mencemarkan nama baiknya dan mempermalukannya. Elin sampai menyewa detektif swasta untuk menginvestigasi harta kekayaan suaminya. (kd)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Berita Favorit Lainnya:

Sahabat Tak Tega Lihat Video Mirip Cut Tari
Komentar Bintang Porno AS soal Ariel, Luna
Benda Termahal di Dunia 2010
Kaki Termahal di Piala Dunia
Dua Bom Meledak di Jakarta?
Harga Emas Dunia Meroket, Tembus Rekor Baru

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024