Dua Hari Jelang Konser Jeff Satur, Ini Cara Penukaran Tiket dan Schedule Lengkap

Jeff Satur live In Jakarta
Sumber :
  • Lumina Entertaintment

VIVA Showbiz – Untuk para penggemar penyanyi dan aktor tampan asal Thailand, Jeff Satur, pasti sudah tak sabar untuk bertemu dan bersenang-senang dengan sang idola. Nah, bagi kamu yang masih bingung tata cara penukaran tiket dan rundown acara, jangan gusar, karena pihak promotor, Lumina Entertainment telah merilis info penukaran dan schedule lengkap acara.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Penukaran tiket berlangsung di Balai Sarbini pada Sabtu, 4 Februari 2023. Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00 WIB pagi di Ticket Redemption Booth. Cara penukarakan tiket juga mudah, pembeli tinggal menunjukkan E-Voucher yang telah diterima melalui email, atau dihalaman 'My Order' di aplikasi Tiket.com. kepada petugas di Ticket Booth, untuk memindai QR Code. Jika menggunakan QR Code dalam bentuk digital, atau non cetak, mohon pastikan bahwa layar perangkat terlihat jelas untuk dapat dipindai oleh alat pemindai kode.

Jeff Satur

Photo :
  • Istimewa
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Bagi penonton yang gagal untuk hadir atau ingin memindahkan tiket ke orang lain, pastikan membawa surat kuasa yang menggunakan materai Rp 10.000 atau E-Materai untuk menukarkan tiket. Setelah QR Code sukses terverifikasi, pembeli tiket akan mendapatkan Wristband yang dapat digunakan untuk memasuki venue.

Acara akan dimulai sore pukul 18.00 WIB. Berikut schedule lengkapnya:

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

10.00 WIB - Selesai  : Penukaran tiket dibuka

11.00 WIB - 18.00 WIB : Penukaran fan benefit photocard

11.00 WIB - 13.00 WIB : Penukaran fan benefit soundcheck (Centrum)

11.00 WIB - 18.00 WIB : Penukaran fan benefit exclusive PVC Card and photo group pass (Lumos+ dan Lumos)

13.45 WIB : Standby soundcheck (Lumos+, Lumos, Royak, and 20 Pax Centrum)

14.40 WIB  : Soundcheck (Lumos+, Lumos, Royak, and 20 Pax)

17.00 WIB  : Pintu dibuka untuk semua pemegang tiket

18.30 WIB  : Acara dimulai

Setelah acara  : Foto group (hanya bagi pemenang fan benefit)

Jeff Satur live In Jakarta

Photo :
  • Lumina Entertaintment

Konser Jeff Satur kali ini bertajuk “LIVE ON SATURN,” dan yang pertama kalinya di Indonesia. Tiket konser Jeff Satur sendiri dijual mulai dari harga mulai dari 650 ribu hingga 2,6 juta Rupiah dengan banyak benefit untuk pembeli tiket. Untuk katagori Lumos dijual seharga Rp 2,6 juta pemilik tiket ini akan mendapatkan sejumlah benefit seperti  Grup Foto 1:10 untuk semua pembeli tiket, soundcheck untuk semua pembeli tiket, kartu PVC eksklusif untuk semua pembeli tiket, event photo, dan poster acara.

Diketahui, Jeff Satur memiliki fans yang lumayan masif di Indonesia. Pria yang membintangi serial Kinn Porsche ini juga merupakan seorang penyanyi, dengan singlenya yang melejit seperti “Why Don’t You Stay”, “Hide”, “Surreal”, “Complicated” dan “Comedy”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya