Dave: Ariel, Luna dan Cut Tari Adalah Korban

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Presenter Dave Hendrik ingin bersikap netral dalam menyikapi kasus yang menimpa Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Dave ikut menyampaikan keprihatinannya terhadap kasus asusila tersebut.

Meski dengan berat hati, presenter yang pernah membawakan acara infotainment KISS ini mengatakan, ia tak ingin ikut campur dan angkat bicara untuk ketiga rekannya tersebut. Bagi Dave sanksi sosial yang mereka dapatkan sudah cukup berat.

"Sangat sulit memberikan komentar soal ini. Bagaimanapun mereka adalah teman saya. Jadi posisi saya kejepit di tengah-tengah. Biarlah mereka menjalani konsekuensi ini dulu. Jangan terlalu banyak dihukum dan dipojokan, mereka belum terbukti salah. Karena masih ada hukum akhlak dari Tuhan yang lebih berat," kata Dave yang ditemui di bilangan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ketiga tersangka pelaku video mesum ini dituding sebagai pelaku tindakan asusila, dalam hal ini menurut Dave, tergantung dilihat dari sisi mana. "Kalau konteksnya adalah penyebaran video, jelas mereka jadi korban. Kalau dalam hal pembuatan video, jelas mereka bukan korban tapi para pelaku yang membuat video," kata Dave menjelaskan.

Melihat perkembangan kasus video porno tersebut, Dave Hendrik merasa prihatin melihat kondisi dari ketiga artis itu. Apapun yang terjadi, Dave mengaku akan selalu mendukung Ariel, Luna Dan Cut Tari. "Semoga ketiganya kuat menghadapi apa yang sudah terjadi dan tetap bersemangat melanjutkan kehidupan," tutup Dave. (sj)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024