Terlalu Sibuk, Raja Charles "Tolak" Bertemu Pangeran Harry

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry
Sumber :
  • The Sun

VIVA Showbiz – Raja Charles III tidak dapat meluangkan waktu untuk putra bungsunya, ketika Pangeran Harry melakukan perjalanan ke Inggris baru-baru ini. 

Allah Hapus Semua Ingatan Pria Ini, Hanya Ingat Satu Kata: Alhamdulillah

"Rupanya, (Harry) mencoba menemui Raja Charles, tetapi Raja Charles mengatakan dia terlalu sibuk," kata pakar kerajaan Alexander Larman, melansir Us Weekly, Rabu, 5 April 2023.

Duke of Sussex, 38, telah kembali ke tanah kelahirannya pada 27 Maret 2023 untuk hadir di pengadilan  di tengah gugatan peretasan teleponnya terhadap banyak publikasi Inggris.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

Hal yang cukup menarik, Harry tinggal di Frogmore Cottage saat berada di kota untuk urusan bisnis, meskipun ayahnya, dikatakan telah "mengusirnya" dari properti kerajaan itu bulan lalu.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Dua hari kemudian, Charles dan Ratu Camilla, muncul di Jerman untuk perjalanan pertama mereka sebagai raja dan permaisuri Inggris.

Meskipun melewatkan kesempatan untuk bertemu satu sama lain, masih ada harapan untuk rekonsiliasi pada penobatan Raja Charles pada 6 Mei yang akan datang. 

Meskipun Harry dan sang istri Meghan Markle belum mengumumkan apakah mereka akan menghadiri penobatan atau tidak, Larman mengatakan dia akan "kagum" jika mereka melewatkan hari besar itu.

"Jika mereka (tidak) pergi ke penobatan, dia pada dasarnya mengatakan, 'Saya tidak akan memiliki hubungan apa pun dengan keluarga saya lagi,'" katanya.

Meskipun diyakini bahwa Harry dan Meghan akan disambut dengan sikap "dingin" jika mereka hadir, pakar lain khawatir reaksi dari ketidakhadiran mereka akan jauh lebih buruk.

“Di alam semesta di mana kerusakan yang telah disebabkan oleh keretakan masih dapat dipulihkan, setidaknya sebagian, ketidakhadiran akan menjadi pukulan yang fatal dan tidak dapat diubah, baik dalam persepsi publik maupun, berpotensi, seperti dalam keluarga itu sendiri," ujar pakar hubungan masyarakat (humas) kerajaan Edward Coram-James.

“Itu berisiko menarik konflik dalam jangka panjang.” 

Raja Charles III ulang tahun ke-74

Photo :
  • twitter.com/RoyalFamily

Keluarga belum berbicara setelah perilisan memoar Harry, "Spare," dan serial dokumenter Netflix the Sussex "Harry & Meghan."

Dalam kedua proyek tersebut, pendiri Archwell itu membocorkan detail mengejutkan tentang masa kecilnya dan dampak dari "Mexit".

Dalam novel itu, Harry menuduh ayahnya memanggilnya "cadangan" ketika dia lahir, bercanda bahwa dia bukan ayah kandung Harry dan mengklaim keluarga kerajaan tidak punya cukup uang untuk mendukung dia dan Markle secara finansial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya