Dikhawatirkan Karena Makin Kurus dan Pucat, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Ariana Grande
Sumber :
  • popsugar

VIVA Showbiz – Ariana Grande akhirnya membuka pembicaraan tentang "kekhawatiran" para penggemar tentang tubuhnya, mendesak mereka untuk lebih ramah kepada orang lain.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Penyanyi itu membahas di TikTok pada Selasa lalu untuk membahas diskusi jangka panjang tentang penampilannya. "Saya hanya ingin menyampaikan kekhawatiran Anda tentang tubuh saya dan berbicara sedikit tentang apa artinya menjadi seseorang dengan tubuh dan untuk dilihat dan diperhatikan dengan sangat dekat," katanya dalam video, melansir NME

“Anda telah membicarakannya selama satu dekade atau lebih, jadi saya ingin bergabung saat ini.”

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

“Saya pikir kita bisa, saya pikir kita harus lebih lembut dan kurang nyaman mengomentari tubuh orang, apa pun yang terjadi. Jika Anda pikir Anda mengatakan sesuatu yang baik atau bermaksud baik, apa pun itu, sehat, tidak sehat, besar, kecil, ini, itu, seksi, omong kosong, kita harus benar-benar berusaha untuk tidak melakukan itu terlalu sering," lanjutnya.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Grande juga membahas secara terbuka tentang versi "paling tidak sehat" dari tubuhnya yang telah dibandingkan oleh para penggemar: "Saya tahu secara pribadi, bagi saya, tubuh yang Anda bandingkan dengan tubuh saya saat ini adalah versi tubuh saya yang paling tidak sehat. Saya mengonsumsi banyak antidepresan dan meminumnya dan makan dengan buruk. Dan pada titik terendah dalam hidup saya ketika saya melihat cara Anda menganggap 'sehat' saya, itu sebenarnya bukan kesehatan saya," jelasnya. 

Dia menambahkan, “Saya tahu saya tidak harus menjelaskan itu. Tapi saya merasa mungkin memiliki keterbukaan dan semacam kerentanan di sini, sesuatu yang baik mungkin datang darinya. Sehat bisa terlihat berbeda.”

Ariana Grande

Photo :
  • popsugar

Pelantun lagu Thankyou, Next itu mengakhiri videonya dengan memberi tahu para penggemarnya bahwa mereka semua cantik dengan cara mereka sendiri: “Menurutku kamu cantik. Tidak peduli apa yang Anda alami. Tidak peduli berapa beratnya, tidak peduli bagaimana Anda suka merias wajah Anda akhir-akhir ini, tidak peduli prosedur kosmetik apa yang Anda miliki atau tidak, atau apa pun." tutupnya.

Sebelumnya, Ariana memang mulai aware terhadap masalah kesehatan mental, seperti melawan kecemasan, depresi, dan gangguan stres pasca-trauma yang ia sempat rasakan setelah serangan bom Manchester 2017.

Ariana Grande saat ini sedang syuting film dua yang diadaptasi dari musikal Broadway Wicked, di mana dia berperan sebagai Glinda the Good Witch pada tahun 2021. Pada bulan Januari, dia juga membuat penampilan kejutan di Drag Race RuPaul sambil berpakaian sebagai mantan bintang Drag Race, Ornacia.

Secara musikal, dia baru-baru ini tampil di remix baru dari lagu The Weeknd 2016 'Die For You' pada bulan Februari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya