Simon Cowell Dituding Jalin Hubungan Palsu

Simon Cowell & Pacar
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kisah cinta Simon Cowell dengan Mezghan Hussainy sedang menjadi sorotan. Semua itu karena rencana pernikahan pasangan ini mengalami penundaan. Akibatnya, kisah cinta Simon dengan wanita yang berprofesi sebagai penata rias itu dianggap hanya pura-pura saja.

Apalagi, setelah kabar penundaan tersebut, Simon tak pernah terlihat ditemani oleh wanita yang kini telah menjadi tunangannya tersebut. Padahal, selama ini, dua sejoli itu tak pernah terpisahkan. Di mana ada Simon, sudah pasti Mezghan akan mendampingi pria asal Inggris tersebut.

Hal itu membuat hubungan dua sejoli ini dikabarkan sedang memanas. Pasangan ini pun memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Tetapi, di saat berita tentang putusnya jalinan cinta keduanya, Simon justru terlihat kembali menggandeng mesra wanita asal Afganistan tersebut. Dia mengajak make up artis itu terbang ke London. Dari sinilah dugaan jika hubungan Simon dan Mezghan hanya palsu. Dan hal itu menjadi headline di beberapa media di sana. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 23 Juni 2010.

Konon, kabarnya Simon menjalin hubungan dengan Mezghan karena pria berusia 50 tahun ini merasa gerah terkait anggapan jika dirinya adalah pecinta sesama jenis alias gay.

Simon merasa tak nyaman dengan tudingan-tudingan tersebut. Sehingga dia memutuskan untuk menggandeng Mezghan dan menjadikan wanita itu sebagai pacarnya. Simon juga disebut-sebut membayar beberapa orang agar tutup mulut soal kebohongannya tersebut.

Melihat jalinan asmaranya diragukan publik, Simon tak tinggal diam. Mantan juri American Idol ini memilih untuk angkat bicara. Dia menganggap tudingan yang ditujukan kepadanya itu terlalu mengada-ada.

"Ide seperti itu benar-benar konyol dan menggelikan," kata Simon. (hs)

IHSG Dibayangi Konsolidasi Wajar Jelang Rilis Data Cadangan Devisa
Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Borussia Dortmund berpesta di Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024