Jadi Tahanan, Ariel Butuh Gitar

Ariel
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Nazril Irham alias Ariel, secara resmi sudah ditahan di Mabes Polri sejak tadi malam, 22 Juni 2010. Pria asal Bandung ini dijerat pasal kesusilaaan.

Akhirnya, pertanyaan itu terjawab sudah. Setelah bertubi-tubi dihakimi massa, Ariel tak kuasa menahan diri dan memutuskan untuk menyerahkan diri sebagai tersangka ke pihak berwajib. Sejak tadi malam, duda satu anak ini sudah menjadi tahanan resmi Mabes Polri.

Menurut sumber dari Mabes Polri, Ariel sudah memakai baju tahanan layaknya narapidana lain yang tersangkut kasus hukum. Sejak tadi malam, kondisi Ariel juga dikabarkan menurun.

"Ariel sudah pakai baju tahanan warna oranye dirangkap dengan baju dalaman. Tadi malam dia tidur di ruangan khusus, belum dimasukkan di sel," ucap sumber di Mabes Polri, 23 Juni 2010.

Sumber tersebut menambahkan, Ariel tidak mendapat perlakuan istimewa. "Menu makanannya juga sama seperti tahanan lainnya," katanya.

Duda keren ini dikabarkan mengalami stres dan kondisi fisiknya juga menurun drastis. "Saya rasa Ariel sepertinya butuh gitar untuk menghibur diri, dia kelihatan stres di dalam,"ucap sumber itu lagi.

Saat penahanan, tim kuasa hukum Ariel dengan setia mendampingi kliennya. Namun, baik Aga Khan, OC Kaligis maupun Boy Afrian Bondjol tidak mau banyak bicara soal proses pemeriksaan yang dijalani kliennya tersebut.

"Nggak deh. Soalnya ini kasus asusila, jadi saya nggak berani berkomentar," kata Aga Khan saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa malam 22 Juni 2010 malam. (hs)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024