Ririn dan Aldi Pamer Foto Pre Wedding

ririn dwi aryanti
Sumber :

VIVAnews - Setelah menjalin kasih selama kurang lebih 2 tahun, akhirnya Ririn merasa mantap untuk dipersunting duda Ikke Nurjanah.

Aldi dan Ririn merasa siap untuk menempuh hidup baru. Bahkan, pasangan ini terlihat antusias kala menyambut momen pernikahan mereka yang akan dilangsungkan minggu depan, 11 Juli 2010 di Crown Plaza Hotel.

Saat menggelar jumpa pers, Minggu siang, 4 Juli 2010, sejoli yang mengaku berkenalan lewat situs pertemanan ini sudah merampungkan semua persiapan pernikahan mereka. Ririn juga siap menyandang sebagai istri sekaligus ibu dari anak kandung Aldi. "Saya siap, jalani saja," ucap Ririn.

Akan tetapi, di sela-sela jelang hari pernikahan mereka, ada yang menyita perhatian para pewarta, yakni foto pre wedding Ririn-Aldi yang menunjukan kemesraan. Kabarnya hal ini sempat menimbulkan pro dan kontra.

Saat dikonformasi, Aldi hanya menanggapi santai. "Semua pasti ada pro-kontra. Tapi kami melihat itu sebagai karya seni dari fotografernyaa. Itu juga kami buat bukan untuk dipertontonkan. Hanya untuk koleksi pribadi. Itu karena kesalahan teknis saja. Kami juga sempat complain," ujar Aldi yang sempat protes foto pre wedding-nya tersebar di kalangan wartawan. (adi)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024