Pengacara Belum Lihat Foto Ariel Pangku Luna

Ariel "Peterpan" dan Luna Maya di tahanan
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Pada Sabtu 3 Juli lalu beredar foto yang memperlihatkan Ariel "Peterpan" sedang memangku sang kekasih, Luna Maya. Foto itu diduga diambil di salah satu ruangan tahanan Markas Besar Polri di mana Ariel ditahan.

Tentang foto itu, kuasa hukum Ariel menyatakan belum mengetahuinya. "Saya belum lihat foto itu. Saya belum tahu gambarnya seperti apa" kata Boy Afrian Bonjol, pengacara Ariel dan Luna Maya dari tim pengacara OC Kaligis, Senin 5 Juli 2010.

Di foto yang diperkirakan diambil pada 28 Juni lalu, pasangan selebritis yang sedang dililit kasus video seks itu sedang mengamati telepon selular yang dipegang Luna Maya.  

Di hari yang sama, Luna Maya sedang menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Luna melalui pintu utama Gedung Bareskrim Mabes Polri. Luna yang ketika itu mengenakan kerudung merah tidak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Produser Peterpan, Capung "Java Jive" yang saat itu juga menjenguk Ariel membenarkan bahwa Ariel dan Luna memang sempat bertemu dan melepas kangen. "Iya, mereka kangen-kangenan," kata Capung. (hs)

Baca juga: Menebak Isi Hati Pasangan

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024