Tak Ada Teman Dekat Ariel Jadi Tersangka

Ariel diapit Andika dan Indra
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Polri telah menetapkan delapan tersangka yang diduga mengunggah video porno yang diduga diperankan Ariel 'Peterpan', Luna Maya dan Cut Tari. Dari delapan tersangka tidak ada teman dekat ketiga artis itu.

Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Ito Sumardi di Mabes Polri, Jakarta, Senin 5 Juli 2010. "Sementara ini nggak (teman dekat)," kata Ito.

Namun demikian, tambah dia, tidak menutup kemungkinan adanya teman dekat ketiga artis itu yang mengunggah. Karena pengusutan kasus ini masih terus dilakukan. "Itu bisa saja, kebetulan dekat. Kita masih melakukan penyelidikan," ujar mantan Kapolda Riau ini.

Penyidik Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa teman dekat Ariel. Mereka yang pernah diperiksa adalah Andhika dan Indra, teman Ariel semasa di grup band Peterpan.

Dari delapan tersangka, penyidik Polri belum menemukan orang yang diduga mengunggah pertama, karena ketiga artis itu tertutup dalam pemeriksaan.

Sehingga, ada keterputusan dalam rangkaian pemeriksaan. "Kemungkinan sebelum dia masih ada lagi karena ini ada sesuatu yang terputus kenapa ini bisa sampai kepada yang bersangkutan," tegasnya.

Melemah ke Level Rp 16.058 Per Dolar AS, Ada Harapan Rupiah Menguat Hari Ini
Sekjen PBB Antonio Guterres (Doc: AP Photo)

Sekjen PBB Tidak Akan Toleransi Serangan Darat Israel di Rafah

Sekretaris Jenderal PBB, Antonio Guterres mengatakan pada hari Senin, 6 Mei 2024, bahwa invasi darat Israel ke kota Rafah di Gaza selatan tidak dapat ditoleransi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024