Ariel Senang Dijenguk Keluarga

Ariel Peterpan (kanan) melambai lewat jendela tahanan Mabes Polri
Sumber :
  • Antara/ Maxon

VIVAnews - Setelah lebih dulu mendapat kunjungan dari beberapa rekan artis, akhirnya keluarga "Ariel Peterpan" datang menjenguk.

Menurut manajer Peterpan, Budi Soeratman, Ariel sudah didatangi keluarganya. Selama ini keluarga Ariel diketahui banyak menutup diri dan tidak ingin umbar pernyataan ke media.

Isu tentang keluarga Ariel yang diberitakan telah melarikan diri dari Bandung untuk menghindari gunjingan, turut dibantah sang manajer. "Keluarga Ariel masih ada di Bandung semua. Mereka juga sudah jenguk ke sini," ucap Budi di Mabes Polri, Senin, 5 Juli 2010. 

Menurut saksi dari salah satu penyidik, Ariel tampak bahagia dijenguk keluarganya. Kerinduan Ariel selama ini akhirnya terobati.

"Kalau kangen sama keluarga sih itu manusiawi ya. Tapi Ariel nggak sampai nangis," ucap Budi lagi.

Kondisi Ariel sejak berada di bui memang kelihatan menurun, karena tubuhnya juga semakin kurus. Meski menyandang status artis, Ariel tidak dibedakan dengan narapidana lainnya.

Tiga Mahasiswa Mercu Buana Berhasil Diterima dalam program IISMA 2024

"Perlakuan Ariel di penjara tidak pernah diistimewakan, sama saja dengan tahanan lain," ungkapnya. (hs)

Ilustrasi telur dadar

Hanya Konsumsi Nasi dan Telur, Pria di Jepang Berhasil Kumpulkan Uang hingga Rp10 Miliar

Menurut keterangan yang didapat, diungkapkan bahwa gaya hidup pria ini terbilang nyentrik, karena seringkali dirinya lebih memilih untuk mengonsumsi lauk acar atau telur.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024