Lima Model Seksi Kompak Bugil di Majalah

Adriana Lima
Sumber :

VIVAnews - Lima model cantik dan seksi akan menghiasi sampul depan majalah 'V' Amerika. Para model papan atas dan bertubuh indah itu akan berpose menantang untuk majalah itu.

Di cover majalah 'V' itu, para model tampil nyaris bugil. Kelima model itu adalah Adriana Lima, Lily Donaldson, Aniko Mihalik, Isabeli Fontana dan Natasha Poly.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Untuk bisa tampil di sampul majalah itu, para model diharuskan memamerkan keindahan tubuh mereka. Demikian seperti dikutip dari Stylelist, Minggu 11 September 2010.

Adriana Lima, misalnya, akan tampil berani dengan memamerkan bagian dadanya.

Tak hanya lima model itu, artikel lain juga terdapat model Bar Refaeli, Lenoir dan juga aktris Aoki. Semua tampil seksi lewat jepretan Arny Freytag, juru foto kondang yang kerap memotret untuk majalah Playboy.

Di foto itu, Bar Refaeli yang juga pacar aktor Leonardo DiCaprio, tampil seksi. Pada gambar nyaris telanjangnya itu, terbaca tulisan 'Mengapa semua orang berpikir aku seksi? Mungkin karena kenyataannya aku punya payudara'.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS
Ilustrasi Apple iPhone.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

South Korea has banned its soldiers from using iPhones in military buildings due to increasing concerns about possible leaks of sensitive information through voice record

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024