Cut Tari Batal Tampil di "Insert"

Cut Tari
Sumber :
  • Facebook Cut Tari

VIVAnews - Cut Tari seharusnya tampil di acara ulang tahun ke-7 "Insert." Tapi, secara mendadak, kehadiran tersangka kasus peredaran video seks di acara ulang tahun program infotainment yang dulu pernah membesarkan namanya itu, mendadak dibatalkan.

"Kami batalkan untuk menghadirkan dia dalam bentuk apa pun," kata Head of Public Relation Trans TV, Hardiansyah Lubis, saat ditemui di Gedung Trans TV, di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Pada awalnya, artis bertubuh mungil ini akan dihadirkan di layar melalui video conference. Belakangan, panitia mengubahnya cukup melalui sambungan telepon. Tapi akhirnya rencana itu sama sekali dibatalkan. 

Alasan pihak Trans TV, itu karena kasus video yang melilit Cut Tari terus mengalami perkembangan. "Pada awalnya, dia memang bersedia. Tapi karena melihat perkembangan kasusnya, kami tak jadi menghadirkannya," kata Hardiansyah lagi.

Cut Tari pada awalnya lebih dikenal sebagai model dan bintang sinetron. Namanya melejit sejak dia membawakan acara "Insert." Pembawaannya yang centil serta komentar-komentarnya yang pedas, membuat dia tampil berbeda dibanding presenter program gosip artis lainnya.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Marissa Nasution yang menggantikan posisi Cut Tari, mengakui jika artis itu tak tergantikan. "Nggak ada yang bisa menggantikan Cut Tari," ujarnya. (kd)

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024