Harus Berjilbab, Alice Norin Kesulitan

Alice Norin
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Alice Norin dituntut untuk memainkan peran protagonis dalam sinetron terbarunya, "Ketika Cinta Bertasbih." Dalam sinetron yang merupakan kelanjutan dari film berjudul sama itu, Alice masih berperan sebagai Eliana, dengan karakter yang berbeda. Bagi Alice, perannya kali ini terasa cukup ekstrim karena ia sampai harus mengenakan jilbab.

"Sebelumnya aku terbiasa memainkan peran antagonis. Di sini berjilbab, kalem, dan banyak mengalah. Walaupun kalem, Eliana masih bisa tegas, masih bisa menghadapi sesuatu tapi nggak nyakitin orang," ujar Alice saat ditemui VIVAnews di Rumah Maroko Jakarta, akhir pekan lalu.

Alice mengakui, tertantang dengan perannya kali ini. Untuk mendalami karakter, ia banyak bertanya pada sang sutradara, Chaerul Umam. Selain itu, mantan istri DJ Riri ini juga rajin membuka Internet untuk melihat opini penonton tentang peran Eliana dalam film.

"Tingkat kesulitannya lebih besar, soalnya ada perubahan (karakter). Di sinetron ini juga religius banget," kata Alice Norin. Tak hanya mendalami karakter, Alice juga berusaha untuk mengubah make up-nya agar tidak terlihat terlampau galak. (kd)

Pelanggaran ASN dalam Pilkada Paling Banyak di Media Sosial, Menurut Ketua Bawaslu
Sandra Dewi Diperiksa Kejagung

Kejagung Periksa Lagi Sandra Dewi Terkait Kasus Korupsi Timah

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali memanggil artis Sandra Dewi atas dugaan kasus korupsi tata niaga komoditas timah.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024