Christine Hakim Datangi Mabes

Christine Hakim
Sumber :
  • Antara/ Benny S Butarbutar

VIVAnews - Lama tidak terlihat dan tak dengar kabar beritanya, Christine Hakim, muncul di Mabes Polri, pagi ini, Selasa 20 Juli 2010. Para wartawan yang sedang menunggu di sana-- guna meliput sejumlah kasus, seperti kasus video seks Ariel--terkejut dengan kedatangan artis senior itu. 

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Di sangka menjenguk Ariel Peterpan, ternyata tidak. Christine, yang pernah menjadi salah satu hero (pahlawan) versi Majalah Time 2002 itu, datang untuk mengurus sengketa tanah. Perkara tanah itu sendiri terjadi di Medan, Sumatera Utara.

''Keluarga Bu Christine punya perkara tanah di Medan. Perkaranya sendiri udah jalan'', kata Sahalan, kuasa hukum Christine. Kasus itu sudah lama diproses, tapi karena tidak puas dengan penangganannya, Christine Hakim melapor ke Mabes Polri.

Sementara Mirna, sang kakak, mengaku akan membuka kasus ini ke publik bila tuntutan mereka belum dipenuhi.''Mau menuntut keadilan. Kalau nanti tidak selesai, saya akan buka ke publik," ujarnya.

Christine Hakim sendiri tidak mau banyak berkomentar mengenai hal ini. ''Aku mau mendaftar jadi Polwan aja, biar ada yang cantik'', candanya sambil menutup perbincangan.

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024