Tubuh Seksi Kim Kardashian Jadi Inspirasi

Kim Kardashian
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Kim Kardashian merasa tersanjung karena Demi Lovato, seorang ratu kecantikan remaja mengagumi lekuk tubuhnya. Lovato bahkan menyebut Kim sebagai ikon gayanya.

Demi, yang baru berusia 17 tahun baru-baru ini mengungkapkan, dia menjadikan Kim sebagai inspirasi mengenai cara berpakaian untuk bentuk tubuhnya.

"Aku sangat menyukai gaya berpakaiannya. Ia menggunakan busana yang pas sesuai tubuhnya. Aku mulai berisi dan memiliki lekukan. Aku sedikit bermasalah dengan itu dan Kim membantuku mengatasinya," kata Lovato seperti dikutip dari Showbizspy, 21 Juli 2010.

Kardashian pun menanggapi komentar Lavato dalam blog resminya. "Aku suka Demi menyukai lekuk tubuh yang dimilikinya dan aku sangat tersanjung bahwa ia menjadikanku sebagai inspirasi dalam hal berbusana," kata Kim.

"Demi adalah sedikit dari remaja yang menjaga gaya berbusana unik dan tampil sesuai usianya. Bagiku adalah sebuah perjalanan panjang untuk menjadi seperti sekarang. Jika aku bisa membantu seorang gadis remaja menjadi lebih bahagia dan percaya diri, itu juga menginspirasiku. Mereka tidak harus merasa tertekan untuk kurus, dan aku telah membuat sedikit perbedaan," kata Kim.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Baca juga: Kim Kardashian dan 9 Seleb Dunia Pemilik 'Aset' Terseksi

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024