Kylie Minogue Emoh Ikuti Gaya Lady Gaga

Kylie Minogue
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Meski mengaku sebagai fans Lady Gaga, Kylie Minogue tidak akan mengikuti gaya eksentrik ala Lady Gaga.

Kylie Minogue sangat kagum dengan gaya berpakaian dan aksi panggung Lady Gaga yang dianggapnya memiliki ciri khas lain daripada yang lain. Akan tetapi, jika diminta untuk meniru gaya pakaian artis idolanya tersebut, Kylie Minogue akan berpikir seribu kali.

"Saya tidak akan melakukannya untuk gaya sehari-hari. Lain halnya jika aku berada di panggung atau sedang berpose untuk sebuah sesi pemotretan. Mungkin saya lebih memilih gaya hippy," ujar Kylie, seperti dikutip dari Contact Music.

Artis asal Australia tersebut, tak pernah terpikir untuk berjalan di pinggir jalan mengenakan kacamata model parabola ala Lady Gaga. "Itu bukan gayaku," katanya.

Namun, pelantun 'All The Lovers', yang pernah mengenakan jubah lateks hitam, lipstik merah menyala dan wig keriting besar dalam video klip single '2 Hearts' di 2007 ini, mengklaim Gaga pernah mencontek gaya busana panggungnya.

"Saya pernah melakukan itu dua tahun lalu. Saya tahu Lady Gaga memiliki kreativitas yang besar di industri musik. Tapi, saya tidak menyangka dia berani tampil 'aneh' hanya untuk pergi belanja sehari-hari. Saya tidak akan melakukannya, selain untuk kepentingan aksi panggung," ucap Kylie. (pet)

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Baca juga: Lima Gaya 'Mematikan' Lady Gaga

Ayah Paling Bergaya di Hollywood

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024