Ciuman Bibir KD dan Raul Panen Kritik

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Anggota Facebook 'Say No To Krisdayanti' terus bertambah. Kecaman bagi Sang Diva sesudah ciuman mesra dengan kekasihnya Raul Lemos kian marak.

Meski panen kecaman, tetapi bukan berarti mantan istri produser dan pencipta lagu Anang Hermansyah itu tidak mendapat dukungan. Masih ada penggemar yang setia. Banyak pula yang memilih bersikap netral atas dibentuknya grup facebook itu.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Yahoo! Answers   kanal komunitas di Yahoo Indonesia menjaring pendapat publik soal adegan ciuman itu. Ada yang mengecam, netral dan banyak pula yang memberi dukungan.

Seperti yang ditulis Melia di Yahoo!Answers, "Kalo menurut saya ya itulah hak setiap orang... dan anggapan kita semua pasti berbeda2 dalam menilai sesuatu yang kita lihat..... kalo saya sie tidak bisa mengomentari apa2 dari pada saya juga terseret dalam urusan pribadi orang.. y lebih baik duduk manis saja lihat perkembangannya saja y tinggal ditunggu aj tanggal mainnya nanti siapa yang bener antara Raul n Atha..... wkwkwkwkwkwkwk................."

Begitu juga bagi akun atas nama Ade Ray yang menilai, "Ini bukan hal yang terlalu penting untuk dibicarakan secara besar-besaran. Sebenarnya, kalau dibilang salah, ya mungkin KD salah. Tindakan ciuman gitu kan agak aneh juga kalau maksudnya pengen gumbar kemesraan. Apalagi mereka berdua kan belum jadi suami istri."

Tapi, ya terserah mereka deh pokoknya. Toh itu kan kehidupan mereka. kita juga ga bisa melihat dari sudut pandangnya mereka kan. Mana tau, mereka juga ga bermaksud gitu atau gimana-gimananya lah.

Kalau emang ada yang ga seneng, yodah siaran televisinya diganti ajj. ga usah terlalu dibesar-besarkan. apalagi kalau buat grup penolakan KD. Jalani hidup masing-masing ajj. Kalau emang ga suka atau merasa terganggu, ya lebih baik memilih menjauh.
iiiya gag,,?

Satu lagi dukungan untuk KD, bahwa grup facebook itu dinilai sudah kelewat batas. "berlebihan bgt... ga segitu nya aja kali.... emang sih KD salah, pacaran sama Raul yg notabene belum putus perceraian nya, walau pun emang cuma nunggu waktu aja... tapi ga perlu lah kita ngehakimi orang kaya gitu, biar gimana nama nya manusia kan gudang nya salah dan dosa, ngapain juga ngurusin orang....
lagian, wartawan juga terlalu berlebihan .... mending tuh kasus korupsi yang di liput,"
kata V3.

Tapi bagi Akhmad Yani, tindakan KD itu sudah kelewat batas. "Bukan soal memindahkan atau mematikan televisi, tapi gema dari ciuman itu tidak baik, bisa mengakibatkan penurunan akhlak umat manusia, isu tentang ciuman melalui gosip pasti tidak bisa di hindari, ingat raul masih suami orang, otomatis ciuman itu berdosa. demikian comment saya.

Berciuman di depan publik itu dinilai sangat tidak pantas. Itulah pendapat Ela, "Seorang ibu yang mempunyai dua orang anak tidak pantas melakukan adegan didepan wartawan, jika semua ibu2 yang mempunyai anak berakhlak seperti krisdayanti bagaimana dengan generasi penerusnya?untuk wartawan tolong cari berita yang lebih baik jangan berita gak penting dibesar besarkan......"

Sikap KD itu merupakan salah satu selebritis yang dinilai tidak perlu ditiru penggemarnya. "Banyak..PUBLIK FIGUR yang tidak harus di contoh ke FIGURANYA........aneh di negara ini,"  kata Ghalieh.

"Itu mah urusan dia ajalah... orang menanam akan menuai.. paling tidak kita lebih mengenal siapa KD dan yang jelas anak anak-nya KD lebih tahu ibunya dan lebih bisa bersikap aja.. siap siap aja kalo anak anak-nya gak mau menerima...,"
ujar Irwan.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Baca juga:

Lima Ciuman Kontroversial di Hollywood

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Angelina Jolie dan Jeniffer Aniston Perang Jenggot

KD Pamer Ciuman dengan Raul Lemos, Yuni Shara Kecewa

Semua Berita Tentang Ekonomi Indonesia Terkini

Lagi, Presiden SBY Bicara Soal Video Porno

Tentang Diet, Langsing dan Gaya Hidup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya